HOME » BERITA » DIMENSI MOBIL INI DIPERLEBAR, MUDAHKAN PHYSICAL DISTANCING

Dimensi Mobil Ini Diperlebar, Mudahkan Physical Distancing

Saat physical distancing, dalam ketentuannya penumpang harus ada di bangku belakang, tak boleh duduk di samping pengemudi. Namun, itu tak berlaku pada mobil satu ini

Senin, 20 April 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Dimensi Mobil Ini Diperlebar, Mudahkan Physical Distancing
Dua mobil Jeep dijadikan satu (Instagram/@carhours)

OTOSIA.COM - Dunia kini tengah dilanda pandemi Corona (COVID-19). Virus ini sendiri pertama kali ditemukan akhir tahun lalu di Wuhan Cina. Cara untuk pencegahannya pun beragam, beberapa negara bahkan ada yang sampai berlakukan lockdown.

Selain itu, cara pencegahan lainnya adalah lakukan physical distancing atau jaga jarak aman dengan orang lain. Imbauan yang satu ini juga dilakukan saat berkendara lho Otolovers. Ketika pakai mobil, penumpang harus berada di bangku belakang, bukan di samping pengemudi.

1 dari 2 Halaman

Namun, cara unik terkait physical distancing telah dibagikan akun Instagram @carhours (19/4). Dalam unggahannya itu juga dituliskan "Social Distance".

Dari video yang diunggah, ada sebuah mobil yang tampak aneh yang miliki dimensi sangat lebar. Jika dilihat seksama ternyata kendaraan itu merupakan dua mobil yang dijadikan satu.

Tentunya ini membuat dimensi semakin lebar, sehingga memudahkan penerapan physical distancing atau social distancing. Penumpang bisa duduk di mana saja karena jelas jarak dengan pengemudi cukup jauh. Diketahui, mobil berwarna hitam itu adalah merek Jeep yang tampak dari ban serep di belakangnya.

Tetapi ini tak patut ditiru ya Otolovers, pastinya akan kena tilang polisi karena mobil tak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2 dari 2 Halaman

Simak Video Lengkapnya

 

 

BERI KOMENTAR