HOME » BERITA » DIMERIAHKAN BARASUARA, PUNCAK KAPANLAGI BUKA BARENG VOL. 3 DIBANJIRI RIBUAN PENONTON

Dimeriahkan Barasuara, Puncak KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 Dibanjiri Ribuan Penonton

KLBB Vol 3 menghadirkan konsep baru. Jika dua volume pertama digelar secara offline, di vol 3 ini digelar secara hybrid yaitu secara offline dan online.

Rabu, 27 April 2022 06:42 Editor : Nurrohman Sidiq
Dimeriahkan Barasuara, Puncak KapanLagi Buka Bareng Vol. 3 Dibanjiri Ribuan Penonton
KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3

OTOSIA.COM - KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3 resmi berakhir tanggal 24 April 2022. Acara puncak perhelatan akbar ini berhasil mengundang atensi ribuan pengunjung.

KLBB Vol 3 menghadirkan konsep baru. Jika dua volume pertama digelar secara offline, di vol 3 ini digelar secara hybrid yaitu secara offline dan online.

Nah acara ini pertama kali digelar pada tanggal 21 April kemarin. Selama hampir sepekan, acara ini ditutup dengan malam puncak pada tanggal 24 April kemarin.

Setelah dibuka dengan meriah oleh penampilan stand-up comedy Hifdzi Khoir, momen Kapanlagi Buka Bareng Volume 3 lantas dilanjutkan dengan press conference dari varian baru Mie Sedaap rasa Soto Madura.

Yang spesial dari momen ini adalah kehadiran artis sinetron yang juga Brand Ambassador Mie Sedaap, Ranty Maria, dan penyanyi papan atas Indonesia, Mahalini.

1 dari 4 Halaman

Meet and Greet Ranty Maria dan Mahalini

Momen ini sekaligus jadi ajang meet and greet bagi Ranty Maria dan Mahalini. Menyapa para penggemar, Ranty Maria menyebut jika saat ini tengah sibuk stripping sinetron.

Di sisi lain, dalam beberapa waktu belakangan Mahalini disibukkan dengan serangkaian agenda pasca perilisan single terbarunya yang berjudul Kisah Sempurna. Tak hanya itu, Mahalini juga menyebut bahwa tahun ini ia sedang merampungkan proyek besar di musik serta series.

Usai meet and greet, Kekasih Rizky Febian itu langsung menyanyikan lagu Baby milik Justin Bieber sebagai pembuka. Setelah itu, ia membawakan lagu hits miliknya seperti Sisa Rasa, Melawan Restu. Kehadirannya berhasil membuat penonton berteriak histeris.

2 dari 4 Halaman

Music Performance oleh Hanin Dhiya

Setelah dimeriahkan oleh Hifdzi Khoir dan Mahalini, sesi yang disponsori oleh Axis menghadirkan sosok musisi tanah air yakni Hanin Dhiya. Hanin tampil setelah Mahalini turun panggung. Kehadirannya begitu dinanti oleh para penonton KLBB. Ia membawakan sejumlah lagu, salah satunya Suatu Saat Nanti.

Setelah lagu Suatu Saat Nanti, Hanin membawakan sebuah lagu tentang momen sudah lelah untuk move on. Ya, Biar Waktu Hapus Sedihku lantas segera ia lantunkan.

"Hari ini saya bawakan lagu-lagu patah hati. Lagu ketiga nyeritain tentang kita yang udah capek banget buat moveon dan berada di fase biar waktu aja deh yang menyembuhkan," ungkapnya.

3 dari 4 Halaman

Penutup Puncak Acara KLBB Vol. 3 oleh Penampilan Barasuara

Semakin malam, acara KLBB semakin dipenuhi para penonton yang ingin melihat para musisi Tanah Air. Kemeriahan begitu terasa saat Barasuara hadir menggebrak panggung KLBB Vol. 3.

Seolah meluapkan kerinduan bersama para Penunggang Badai, sebutan untuk penggemar Barasuara, dengan lantang dan bersemangat mereka menyanyikan bersama lagu-lagu hitsnya. Sendu Melagu dipilih sebagai pembuka penampilan Barasuara di puncak acara Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3.

4 dari 4 Halaman

Penampilan Barasuara tak dipungkiri membawa energi yang begitu besar hingga membuat penonton begitu bersemangat. Lagu Pancarona pun membuat para Penunggang Badai begitu tenggelam dalam iramanya.

Sembari membawakan lagu terakhir Barasuara yang berjudul Guna Manusia, Iga menyampaikan "Terima kasih atas KapanLagi Buka Bareng dan Floridina yang telah menyatukan kita. Dan juga terima kasih buat para penunggang badai di mana pun. Hampir tiga tahun kita gabisa ketemu," ucap Iga Massardi.

BERI KOMENTAR