HOME » BERITA » DIOPREK LUAR DALAM, TOYOTA FORTUNER JADI BERWAJAH ROBOT

Dioprek Luar Dalam, Toyota Fortuner Jadi Berwajah Robot

SUV andalan Toyota Fortuner menjadi lebih menarik saat diberi beberapa kustomisasi. Seperti yang dilakukan oleh bengkel kustom di India yang menyulap Toyota Fortuner mirip robot.

Sabtu, 13 April 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Fortuner custom di India (Rushlane)

OTOSIA.COM - Kustomisasi mobil masih jadi andalan untuk membuat mobil sesuai dengan selera pemilik dan punya karakter sendiri. Tentu saja, ini membuatnya berbeda dengan mobil bermerek sama.

Seperti yang dilakukan untuk Toyota Fortuner di India yang dilakukan oleh Executive Modcar Trendz. Bengkel kustom berbasis di Mumbai itu mengubah bagian luar dan dalam Fortuner.

Pada sisi eksteriornya, terlihat ada bilah gril baru yang sangat berbeda dengan karakter asli Fortuner. Headlamp-nya juga diganti dengan desain yang benar-benar baru, serta DRL baru.

Toyota Fortuner kustom (Rushlane)

Bumper depan juga tak luput dari penggantian. Bonnet-nya pun ikut diganti, dengan ceruk-ceruk yang sebenarnya tak memiliki fungsi tertentu.

Sisi samping juga terlihat berbeda dengan velg baru dan roda yang lebih besar. Lengkungan roda baru menambah aura macho SUV Toyota itu. Sedangkan di bagian belakang, terlihat tail lamp dan bumper baru, serta knalpot ganda.

Secara keseluruhan, bodi Fortuner diberi highlight warna merah yang membuatnya terlihat semakin eye-catching. Menurut Rushlane, untuk membuat Toyota Fortuner kustom begini butuh biaya INR 450.000 atau Rp 91,8 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 204).

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR