HOME » BERITA » DIPANCING PAKAI MOBIL DAN UANG, LAMARAN PEREMPUAN INI TETAP DITOLAK

Dipancing Pakai Mobil dan Uang, Lamaran Perempuan Ini Tetap Ditolak

Sabtu, 25 Agustus 2018 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Autoevolution

OTOSIA.COM - Seorang perempuan melamar laki-laki? Tak masalah.

Yang menjadi masalah adalah saat lamarannya justru ditolak. Seperti yang dilakukan perempuan bernama Xiao Jing di Kota Xinmi, Provinsi Henan, China.

Perempuan 23 tahun ini melamar pacarnya di jembatan kaca, Fuxi Mountain Skywalk dengan ketinggial 350 meter di atas jurang. Bagi si perempuan munbkin hal tersebut romantis, tapi tidak bagi si laki-laki.

Seperti diberitakan Autoevolution, pacar Xiao Jing adalah salah satu yang penakut ketinggian. Hal itu menjadi sebuah kelemahan di mata Xiao Jing dan dia tak ingin menikahi seorang yang tak bisa mengatasi ketakutannya.

Itu mengapa dia memilih Fuxi Mountain Skywalk. Dengan menggunakan gaun pengantin, Xiao Jin juga membawa mobil SUV dan uang untuk membuat pacarnya berani melintasi jembatan kaca itu.

Si laki-laki hanya perlu berjalan sedikit saja di atas jembatan kaca, maka si perempuan, mobil dan uang akan menjadi miliknya.

Namun, mobil dan uang itu tak mampu membuatnya berani melintasi jembatan kaca. Lalu Jing pergi dengan mobil dan uang, tapi tanpa pacar karena memilih untuk putus.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR