HOME » BERITA » DIPARKIR BEGITU SAJA, MOBIL KLASIK FERRARI TESTAROSSA TAK PERNAH DINYALAKAN SELAMA 17 TAHUN

Diparkir Begitu Saja, Mobil Klasik Ferrari Testarossa Tak Pernah Dinyalakan Selama 17 Tahun

Setelah 17 tahun terbengkalai bahkan tak pernah dinyalakan mesinnya, pemilik mobil Ferrari Testarossa menawarkannya dengan harga murah.

Jum'at, 31 Juli 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Diparkir Begitu Saja, Mobil Klasik Ferrari Testarossa Tak Pernah Dinyalakan Selama 17 Tahun
Ferrari Testarossa terbengkalai di Puerto Rico (Carscoops)

OTOSIA.COM - Ada beberapa orang yang begitu saja membiarkan kendaraannya. Sekalipun mobil tersebut adalah mobil mahal, mobil langka, ataupn mobil yang diincar banyak orang.

YouTubre Ratarossa pun menemukan Ferraro Testarossa, setelah sebelumnya dia juga menemukan Ferrari 40 yang terabaikan di Irak. Dilansir dari Carscoops, Ferrari klasik Testarossa itu ada Puerto Rico.

Mobil itu disebut masih atas nama dan dimiliki oleh pemilik aslinya. Si pemilik memarkirkan mobil itu di luar di medan tanah curams elama 17 tahun terakhir.

1 dari 3 Halaman

Bahkan mobil pabrikan Italia itu tak pernah dinyalakan mesinnya selama 17 tahun itu. Ratarossa pun berhasil menghubungi pemilik dan meminta pemilik mengirimkan video mobil tersebut.

Dari penampakannya, tampak cat berwarna merah di bodi mobil sudah mulai ruask. Begitu juga dengan interior kulitnya yang kondisinya tak jauh mengenaskan.

2 dari 3 Halaman

Dijual Murah

Pemilik Ferrari Testarossa itu rupanya bersedia menjual mobil itu. Harganya bahkan jauh di bawah pasaran. Dia menawarkan seharga GBP 23.833 atau Rp 458 jutaan (Kurs GBP 1 = Rp 19.251), sedangkan harga di pasaran bisa mencapai GBP 90.000 atau Rp 1,7 miliaran.

Mobil itu disebut bisa menghasilkan uang lebih dari itu jika direstorasi. Hanya saja mempertimbangkan biaya pengiriman ke Inggris yang tinggi, Youtuber tersebut batal membelinya.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR