HOME » BERITA » DIPERLAKUKAN SEPERTI MOBIL BARANG, FERRARI DIPAKAI ANGKUT TV JUMBO

Diperlakukan Seperti Mobil Barang, Ferrari Dipakai Angkut TV Jumbo

Ferrari ini diperlakukan layaknya mobil barang. Supercar pabrikan Italia itu dipaksa untuk mengangkut barang super besar.

Jum'at, 18 Juni 2021 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Diperlakukan Seperti Mobil Barang, Ferrari Dipakai Angkut TV Jumbo
Ferrari angkut TV (Carscoops)

OTOSIA.COM - Tak sembarangan orang yang bisa memiliki supercara. Mobil dengan tenaga super itu pun dijual dengan harga yang tinggi, bahkan mencapai miliaran rupiah.

Meskipun harganya fantastis, supercar ini punya kelemahan, yaitu ruang kabin yang terbatas. Ini bisa membatasi pengemudi untuk membawa barang.

1 dari 2 Halaman

Dikutip dari Carscoops, keterbatasan ruang tak menghalangi pemilik supercar untuk memboyong benda berukuran besar, seperti TV Samsung UHD 48 inci. Sebuah foto yang beredar di Reddit menunjukkan pemilik mobil Ferrari Testarossa mengangkut barang ini dengan cara yang 'membagongkan'.

Dia membawa TV berukuran jumbo itu dengan Ferrari dan menempatkan benda itu di penutup mesin. Terlihat televisi ini direkatkan di penutup mesin.

2 dari 2 Halaman

Hati-Hati

Tentu saja hal ini membuat pengemudi mengemudikan Ferrarinya dengan hati-hati. Kalau ngebut atau salah belok sedikit, televisi itu bisa rusak.

Foto ini menuai kritik dari warganet. Mereka mempertanyakan alasan pemilik kendaraan tidak memasukkan TV itu dalam mobil. Tapi, ada juga yang menyebut TV itu tidak muat kalau dimasukkan ke dalam mobil.

Sumber: Dream.co.id

BERI KOMENTAR