HOME » BERITA » DIPUTUS KEKASIHNYA, LADY BIKER MALAH BAHAGIA KARENA BISA KELILING DUNIA!

Diputus Kekasihnya, Lady Biker Malah Bahagia Karena Bisa Keliling Dunia!

Selasa, 18 April 2017 12:30

Diputus Kekasihnya, Lady Biker Malah Bahagia Karena Bisa Keliling Dunia!
Nikki Misurelli (foto: 9Gag)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Iya tahu, namanya touring dan bepergian memang adalah sesuatu yang mengundang resiko keselamatan. Tak terkecuali bila perjalanan dilakukan sendirian oleh seorang wanita, pasti keselamatan jadi taruhan dan bakalan bisa membahayakan diri sendiri.

Tapi nampaknya hal tersebut tak berlaku bagi Nikki Misurelli. Wanita cantik nan tangguh ini justru bisa menghabiskan sekian dari waktu hidupnya untuk touring berkeliling dunia menggunakan motor sport miliknya.

Kisahnya sungguh inspiratif berawal dari seorang pacar yang posesif karena melarang Nikki untuk touring dan menggunakan motornya. Alasannya sih klasik, karena touring itu berbahaya. Padahal Nikki amat berkeinginan untuk bisa berkeliling ke banyak tempat bagaimanapun caranya.

Padahal awal dari rencana turing tersebut keluar dari mulut si mas mantan pacar dari Nikki. Mantan pacarny tersebut merencanakan untuk bisa berkeliling Amerika Serikat hingga Argentina. Namun Nikki yang berkeinginan untuk ikut malah ditolak mentah-mentah oleh sang pacar nan posesif dengan alasan terlalu berbahaya.

Ternyata akhir dari hubungan posesif Nikki merupakan awal dari petualangan sesungguhnya. Akibat putusnya Nikki tersebut, dia malah bisa mewujudkan keinginannya untuk touring menggunakan motornya ke banyak spot. Menggunakan motor Honda CBR600RR tak cuma di benua Amerika, malah ke belahan bumi lainnya.

Rute awal dari Nikki adalah Alaska, di Kanada hingga Panama. Rute ini bahkan menghabiskan trek sejauh kurang lebih hingga 12 ribu mil! Hal tersebut dilakukannya sendirian melewati banyak seakli trek yang menawan dari dataran Kanada, Amerika Serikat, hingga Panama.

Luar biasanya Nikki justru tak khawatir dengan keberadaannya yang minim uang dan tak memiliki tempat tinggal. Nikki malah senang karena sisa uang yang dimilikinya bisa dihabiskan ke tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Berhenti sampai di situ saja? Ternyata tidak, Otolovers. Nikki kemudian sedikit membuat modifikasi motor CBR nya jadi lebih tangguh. Nikki setidaknya seperti yang dituliskan situs humor 9gag telah menyelesaikan trek sejauh 5.500 mil mulai dari Italia, Spanyol, Portugal, Gibraltar, Slovenia dan bahkan hingga Maroko.

Nikki tak jarang harus beristirahat di tempat yang agak tidak layak untuk dihuni manusia, seperti kolong jembatan di Italia. Namun ternyata hal tersebut tak menghalangi Nikki untuk terus berkeliling menggunakan motor sportnya tersebut.

Rute berikutnya direncanakan Nikki akan meliputi beberapa daerah seperti Afrika Utara dan Timur Tengah di beberapa negara Arab. Menurut Nikki, Inspirasi utama mengapa Nikki berniat untuk berkeliling dunia adalah bahwa ia ingin seluruh wanita di dunia punya kemampuan untuk berkeliling ke banyak tempat dan memiliki kebebasan.

 (kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER