HOME » BERITA » DIRASA KURANG KENCANG, HYPERCAR INI DAPAT KOMPONEN TAMBAHAN

Dirasa Kurang Kencang, Hypercar Ini Dapat Komponen Tambahan

Hypercar asal Inggris mendapat beberapa komponen tambahan lantaran dianggap masih kurang kencang.

Kamis, 24 Januari 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Aston Martin Valkyrie AMR (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Tidak puas dengan penampilan dan performa standar dari Valkyrie, kini Aston Martin menyediakan paket performa untuk sirkuit dari AMR. Dilansir dari Paultan, dengan penggunaan berbagai komponen dalam paket tersebut, hypercar ini diklaim memiliki laptime di sirkuit lebih cepat hingga 8% dari standarnya.

Paket performa dari AMR ini terdiri dari desain bagian depan yang lebih aerodinamis untuk menyempurnakan gaya tekan ke bawahnya, rem berbahan titanium ringan, suspensi khusus sirkuit, pelek berbahan magnesium hitam, dan aero kit berbahan serat karbon.

Konsumen juga dapat menyertakan paket garasi khusus dan opsi pakaian balap ke dalam paket mereka. Valkyrie memiliki tiga pilihan livery AMR yang dirancang dan dikerjakan oleh layanan kustomisasi VIP Aston Martin.

Valkyrie AMR memiliki 4 pilihan warna yaitu Slipstream Green, Liquid Petroleum, Ethanol Silver dan Maximum Orange. Tidak hanya itu, Aston Martin juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang memiliki dana lebih untuk berkolaborasi dengan desainer Valkyrie untuk menciptakan spesifikasi Valkyrie sesuai keinginan mereka.

Pada bagian interior, Valkyrie memiliki beberapa pilihan warna, pola dan sentuhan akhir dari Alcantara untuk kursinya. Mereka juga memberikan enam pilihan warna untuk sabuk pengaman. Untuk tuas perseneling, Valkyrie memiliki berbagai pilihan seperti krom, hitam merah, dan titanium.

Divisi kustomisasi Aston Martin juga menawarkan paket Emas yang menampilkan corak emas 24 karat yang diletakan dibawah pernis cat Valkyrie. Seolah belum puas, Aston Martin juga menawarkan paket Carbon Fiber yang dilengkapi hiasan karbon pada beberapa bagian.

Untuk memastikan dan melihat kombinasi desain tersebut atau melihat desain pilihan Anda, Anda dapat melihatnya melalui virtual reality.

Executive VP dan chief creative officer Aston Martin, Marek Reichman mengatakan, "Ini adalah mobil terbaik di dunia, jika Anda menginginkan sesuatu yang dipesan lebih dahulu maka kami akan benar-benar menyesuaikannya dengan impian Anda."

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR