HOME » BERITA » DIRILIS DUA MINGGU LAGI, INI HARGA SUZUKI IGNIS 2016!

Dirilis Dua Minggu Lagi, Ini Harga Suzuki Ignis 2016!

Sabtu, 23 Januari 2016 11:15 Editor : Sony
All New Suzuki Ignis 2016

OTOSIA.COM - Pemain kelas kakap di segmen crossover seperti Honda HR-V, Ford EcoSport dan Nissan Juke sepertinya musti siap bersaing dengan pendatang baru yang sebentar lagi akan dirilis Suzuki ini. Pasalnya ia bakal menawarkan serta style dan ketangguhan yang tak kalah dari lainnya.

Sang sub-4m crossover All-new Suzuki Ignis 2016 dijadwalkan rilis terlebih dahulu di kampung halamannya Jepang bulan depan, yakni pada tanggal 18 Februari mendatang. Baru setelah itu ia akan memulai menyebarkan popularitasnya ke jagat otomotif global.

Disajikan dalam tiga grade berbeda - MG, MX dan MZ - konsumen di Negeri Sakura sanggup meminang Suzuki Ignis terbaru dengan menyiapkan kocek mulai dari 1.382.000 Yen hingga 1.778.000 Yen atau sekitar Rp 160 juta hingga Rp 206 jutaan.

Hasil reinkarnasi konsep iM-4 yang satu ini terlahir mengenakan platform yang sama dengan Baleno terbaru dan mengadopsi tampang retro modern nan unik. Ground clearance yang tinggi serta pacuan ukurannya yang kompak turut menjanjikan kapabilitas berkendara yang menyenangkan.

Untuk dapur pacunya, Suzuki menanamkan kombinasi mesin 4-silinder DualJet K12C berkapasitas 1.25 liter bersama dengan system SHVS mild hibrid. Konsumen bisa memilih antara varian bersistem CVT dan ALLGRIP AWD sesuai selera.

(kpl/sno)

BERI KOMENTAR