HOME » BERITA » DISAKSIKAN BANYAK ORANG, PENGENDARA MOTOR TRAIL INI LAKUKAN AKSI TAK TERPUJI KEPADA WANITA BERKEMBEN

Disaksikan Banyak Orang, Pengendara Motor Trail Ini Lakukan Aksi Tak Terpuji kepada Wanita Berkemben

Aksi tak senonoh dilakukan oleh pengendara motor trail kepada wanita berkemben

Senin, 28 September 2020 22:15 Editor : Ahmad Muzaki
Disaksikan Banyak Orang, Pengendara Motor Trail Ini Lakukan Aksi Tak Terpuji kepada Wanita Berkemben
Heboh Pemotor Trail Pegang-Pegang Wanita Berkemben di Sungai Tertawa Kegirangan. Instagram/@cetul22 ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu viral di media sosial aksi seorang pria pengendara motor trail yang bertindak tak senonoh ke wanita. Pria tersebut sedang memegang daerah terlarang wanita yang hanya mengenakan kemben di sebuah sungai.

Parahnya lagi, aksi tersebut dilakukan dengan girang, bahkan teman-teman pria tadi tertawa terbahak-bahak. Melansir Merdeka.com, berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Berlaku Tidak Senonoh

Instagram/@cetul22 2020 Merdeka.com

Sebuah momen viral kembali beredar di media sosial, kali ini menunjukkan perlakuan tak senonoh dari seorang pria pemotor trail kepada seorang wanita berkemben di sungai. Hal tersebut terlihat dalam video unggahan akun Twitter @AREAJULID.

Dalam melakukan aksi tidak senonohnya, sang pria terlihat sangat kegirangan. Perekam dari video tersebut juga terdengar tertawa dengan terbahak-bahak.

2 dari 5 Halaman

Pegang Daerah Terlarang

Dalam video berdurasi 29 detik tersebut juga terlihat bahwa pria pemotor trail sedang memegang-megang daerah terlarang si wanita berkemben di sungai itu. Terdengar sebuah teriakan dari salah seorang pria yang mengatakan seolah menyuruh temannya untuk memasukkan tangannya.

"Lebokno, lebokno! Cepoten," ujar salah seorang pria yang apabila diartikan dalam bahasa Indonesia berarti masukkan dan lepaskan.

3 dari 5 Halaman

Diduga Paksa Masukan Uang Saweran

Terlihat dalam videonya, sang pria diduga tengah memaksa memasukkan uang saweran ke bagian intim dari wanita berkemben tersebut. Saat pria melakukan aksinya, sang wanita juga sempat terlihat seperti menolak.

Namun, pria tersebut tetap bersih kukuh untuk memasukkan uang ke dalam kemben bagian bawah si wanita dengan menggunakan tangannya yang sedang memakai sarung trail.

4 dari 5 Halaman

Disaksikan Banyak Orang

Aksi tidak terpuji ini bahkan disaksikan oleh banyak orang. Nampak orang-orang mengelilingi kedua oknum seolah asyik menyaksikan aksi pelecehan tersebut.

Beberapa orang di antaranya juga terlihat mengabadikan momen tersebut dengan cara merekamnya melalui sebuah ponsel.

5 dari 5 Halaman

Tuai Banyak Kritik Masyarakat

Aksi tak terpuji ini pun menuai banyak komentar netizen. Mereka ramai-ramai menyayangkan tindakan itu dan mengutuk si pelaku. Ketika kembali diunggah oleh akun Instagram @cetul22, banyak dari warganet yang memberikan komentar pedas.

"Motor sih boleh keren ,tapi akhlak ga keren," tulis komentar akun @teguhwicak.

"Nanti kalo pemotornya itu ketangkap, coba sekalian jari tangannya masukin ke rantai motor sambil dihidupkan mesin," timpal @untung_der1801.

BERI KOMENTAR