HOME » BERITA » DISAMBUT ANTUSIAS, INI TATA CARA BOOKING ONLINE AEROX 155

Disambut Antusias, Ini Tata Cara Booking Online Aerox 155

Jum'at, 06 Januari 2017 18:15

Disambut Antusias, Ini Tata Cara Booking Online Aerox 155
Yamaha Aerox (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Usai Yamaha mengumumkan booking online Aerox 155VVA, sambutan pasar terhadap sporty scooter ini makin antusias, tidak hanya di DKI Jakarta namun juga di berbagai daerah di Indonesia.

Sejak resmi diinformasikan tanggal 2 Januari 2017 di website www.yamahamotoronline.co.id, hingga tanggal 6 Januari tercatat 30 ribuan visitors mengunjungi link tersebut. Namun Yamaha baru membuka keran pemesanan online mulai 9 Januari sampai 11 Januari 2017.

Jumlah unit booking online Aerox 155VVA yang tersedia sangat terbatas. Tersedia tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version.

Gelombang euforia matik anyar Yamaha itu sudah makin terbangun sejak diluncurkan di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu. Ditambah lagi dengan booking online, antusias konsumen makin besar.

”Banyak yang menanyakan mengenai booking online Aerox 155VVA ini. Baik melalui contact center Yamaha dan social media. Mereka penasaran dengan harganya dan ingin lebih tahu mengenai tata cara booking online,” terang M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Di sini atmosfer dan respon konsumen bagus untuk booking online Aerox 155VVA. Kebanyakan mereka tahu dari pemberitaan di media dan social media. Di Flagship Shop Semarang dan di dealer-dealer, mereka juga menanyakan perihal booking online ini. Terbukti, Aerox 155VVA motor yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat,” timpal Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha DDS Semarang.

Lantas bagaimana cara melakukan booking online? Caranya terbilang mudah, yakni pilih produk yabg diinginkan di website www.yamahamotoronline.co.id dan lalu isi data diri lengkap, Metode pembayaran bisa tunai atau kredit, yakni membayar tanda jadi Rp 1 juta yang bisa dilakukan melalui kartu kredit, transfer bank, klikpay, dan sebagainya layaknya transaksi e-commerce.

Namun pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum pemesanannya expired . Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika tunai atau disurvey oleh leasing jika kredit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER