HOME » BERITA » DISANGKA LAMBORGHINI URUS, TERNYATA HANYA TOYOTA 86

Disangka Lamborghini Urus, Ternyata Hanya Toyota 86

Jepang dan segala macam keunikan sampai terkesan aneh, menjadi satu paket yang tak terpisahkan. Tak hanya untuk fashion, tapi juga untuk otomotif.

Sabtu, 12 Januari 2019 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Modifikasi Toyota 86 (Instagram/carcuration)

OTOSIA.COM - Jepang dan segala macam keunikan sampai terkesan aneh, menjadi satu paket yang tak terpisahkan. Tak hanya untuk fashion, tapi juga untuk otomotif.

Seperti terlihat pada gelaran Tokyo Auto Salon 2019. Sebuah Toyota 86 bersolek hingga terlihat seperti Lamborghini Urus, karena memakai appron seperti milik Urus.

Melansir Autoevolution, bagian lainnya juga diberi ubahan seperti fender yang luas khas Jepang. Velg dan roda combo juga membuatnya tampak sanggup diajak berpetualang off-road.

Semeentara itu ground clearance yang ukup tinggi dilengkapi dengan model dagu yang agresif. Selain mirip Urus dari depan, ternyata Toyota 86 ini juga dikonversi menjadi truck pick-up.

Ada ruang terbuka di belakang pilar B. Dengan demikian, Toyota 86 itu juga tampak mirip dengan Lamborghini LM002. Gambar itu kemudian diunggah oleh pengguna akun Instagram @carcuration.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR