HOME » BERITA » DISKON HONDA FORZA DI JAKARTA DAN TANGERANG, RP11 JUTA SAMPAI AKHIR 2020

Diskon Honda Forza di Jakarta dan Tangerang, Rp11 Juta Sampai Akhir 2020

Ada potongan harga atau diskon sebesar Rp11 juta untuk pembelian Honda Forza.

Jum'at, 09 Oktober 2020 19:45 Editor : Cornelius Candra
Diskon Honda Forza di Jakarta dan Tangerang, Rp11 Juta Sampai Akhir 2020
Honda Forza (AHM)

OTOSIA.COM - Skuter matik (skutik) gambot sejak beberapa tahun belakangan menjadi primadona. Ini merupakan salah satu alasan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan Honda Forza di Indonesia pada 2018 lalu.

Hanya saja, tak sedikit yang menganggap harga Honda Forza terlalu tinggi. Saat ini, berdasarkan situs resmi PT AHM, skutik pesaing Yamaha XMax itu dibanderol Rp83,81 juta (OTR Jakarta).

Adanya pandemi COVID-19 sedikit banyak juga berperan ke penjualan skutik gambot itu. Salah satu cara untuk memperlaris Honda Forza ialah dengan memberikan diskon atau potongan harga.

1 dari 1 Halaman

Inilah yang dilakukan oleh PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Tak tanggung-tanggung, Honda Forza didiskon Rp11 juta mulai Oktober sampai Desember 2020.

Pada pembelian secara tunai, diskon langsung memotong harga OTR, termasuk bea balik nama dan pajak kendaraan tahun pertama. Sedangkan untuk kredit, potongan dikurangi dari uang muka yang harus dibayarkan.

Artinya, jika dibeli secara tunai, harga Honda Forza tersisa Rp72,81 juta. Tentunya promo diskon ini hanya berlaku untuk pembelian perseorangan, bukan fleet atas nama perusahaan atau pun instansi.

BERI KOMENTAR