HOME » BERITA » DISKON SKUTIK YAMAHA, ADA POTONGAN UANG MUKA HINGGA JUTAAN RUPIAH

Diskon Skutik Yamaha, Ada Potongan Uang Muka Hingga Jutaan Rupiah

Yamaha tengah memberikan diskon untuk beberapa skuter matiknya. Uang muka untuk beberapa motor matik itu hanya Rp 500 ribu.

Selasa, 08 Oktober 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Diskon Skutik Yamaha, Ada Potongan Uang Muka Hingga Jutaan Rupiah
Yamaha Lexi (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pilihan skuter matik dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sangat beragam. Mulai dari yang reguler hingga yang premium. Beberapa yang menjadi penunjang penjualan Yamaha di Indonesia, yakni Mio Series, Fino, dan Lexi.

Nah, saat ini Yamaha tengah memberikan promo khusus untuk konsumen setianya. "Saat ini ada promo khusus yang diberikan kami dealer resmi Yamaha kepada konsumen yang melakukan pembelian dengan sistem kredit," kata tenaga penjual Yamaha kepada Liputan6.com di Jakarta.

Khusus Mio M3 CW, ia mengaku terdapat diskon atau potongan harga hingga Rp 1,950 juta untuk uang muka yang dibayarkan. Bila seharusnya uang yang dibayarkan Rp 2,450 juta untuk uang muka, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana Rp 500 ribu.

Sedangkan Mio S dan Mio M3 potongan yang diberikan lebih besar, yakni Rp 2 juta. Seharusnya uang yang dibayarkan Rp 2,5 juta untuk uang muka, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana Rp 500 ribu untuk Mio S. Sedangkan Yamaha Mio M3 uang yang harus dibayar Rp 2,7 juta menjadi Rp 700 ribu.

1 dari 1 Halaman

Promo Fino dan Lexi

Diskon Skutik Yamaha, Ada Potongan Uang Muka Hingga Jutaan RupiahPromo Fino dan Lexi

Untuk Fino Premium/ Sporty, potongan harga yang harus diberikan mencapai Rp 1,9 juta. Bila seharusnya uang muka yang harus dibayarkan Rp 2,9 juta, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana Rp1 juta.

Sedangkan Fino Grande, uang muka yang harus dibayarkan saat ini hanya Rp 1,3 juta dari harga sebelumnya mencapai Rp 3 juta.

"Khusus Lexi potongannya itu Rp 1,5 juta. Bila sebelumnya harga yang harus dibayarkab Rp 2,2 juta, konsumen hanya perlu membayar Rp700 ribu. Kalau Lexi S lebih besar, karena harga DP awal Rp 3,3 juta menjadi Rp 900 ribu," ujar tenaga penjual yang sama.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR