HOME » BERITA » DISUNTIK MATI, SIAPA PENGGANTI MITSUBISHI OUTLANDER SPORT?

Disuntik Mati, Siapa Pengganti Mitsubishi Outlander Sport?

Apakah Mitsubishi Outlander Sport facelift akan hadir di Indonesia?

Senin, 08 Februari 2021 12:15 Editor : Cornelius Candra
Disuntik Mati, Siapa Pengganti Mitsubishi Outlander Sport?
Mitsubishi Eclipse Cross (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi menyudahi perjalanan Mitsubishi Outlander Sport di pasar otomotif Tanah Air mulai 2021 ini.

Bahkan, mobil SUV compact ini tak lagi terdaftar di situs resmi PT MMKSI. Sebelumnya, Mitsubishi Outlander Sportsempat dijual dengan harga Rp338-383,5 juta (OTR Jakarta).

1 dari 2 Halaman

"Betul, kami sudah tak lagi mencantumkan Mitsubishi Outlander Sport di dalam website MMKSI per 2021 ini. Memang Mitsubishi Outlander Sport masih dijual sampai akhir 2020 kemarin. Sekarang kami sudah tidak punya stok baru lagi," terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Mitsubishi Outlander Sport

Lantas, siapakah pengganti Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia? Apakah PT MMKSI akan mendatangkan versi facelift dari crossover tersebut?

2 dari 2 Halaman

Rupanya, Irwan menyatakan bahwa PT MMKSI tidak akan menghadirkan versi facelift dari Mitsubishi Outlander Sport. Pabrikan 3 berlian itu masih fokus pada line-up yang tersedia saat ini.

Sebenarnya, PT MMKSI masih memiliki Mitsubishi Eclipse Cross di kelas SUV compact. Mobil ini bahkan memiliki performa dan fitur di atas Mitsubishi Outlander Sport. Hanya saja, memang harganya lebih mahal, mulai Rp488,75-493,75 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR