HOME » BERITA » DITABRAK HONDA CBR, TOYOTA FORTUNER PELAT MERAH TERBAKAR DI MUARA ENIM

Ditabrak Honda CBR, Toyota Fortuner Pelat Merah Terbakar di Muara Enim

Toyota Fortuner yang merupakan mobil dinas Plt Sekda Muara Enim terbakar. Peristiwa itu terjadi usai mobil ditabrak Honda CBR.

Selasa, 26 Januari 2021 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Ditabrak Honda CBR, Toyota Fortuner Pelat Merah Terbakar di Muara Enim
Toyota Fortuner terbakar (Instagram/plat_dinas_official)

OTOSIA.COM - Mobil Toyota Fortuner hitam yang menggunakan pelat nomor merah terbakar. Peristiwa tersebut terekam kamera video dan beredar di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @plat_dinas_official, disebutkan bahwa mobil tersebut merupakan Toyota Fortuner Tetradirive. Dalam video itu juga terlihat api membumbung dan membakar bagian depan Fortuner.

Setelah api berhasil dipadamkan, terlihat bagian depan Fortuner tersebut hangus terbakar. Bodi belakangnya tampak baik-baik saja.

1 dari 3 Halaman

Mobil Dinas Plt Sekda Muara Enim

(c) Instagram/plat_dinas_official

Diketahui Fortuner tersebut merupakan mobil dinas Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Muara Enim, Yan Riyadi. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/1/2021) lalu sekira pukul 15.00 WIB.

Saat peristiwa tersebut terjadi, Fortuner BG 6 DZ itu dikendarai oleh Agus Prianto. Di dalam mobil juga ada Plt Sekda Muara Enim yang berhasil selamat dari insiden tersebut.

2 dari 3 Halaman

Kronologi Kejadian

Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Desy Ariyanti menjelaskan bahwa mobil dinas tersebut mengalami tabrakan dengan Honda CBR BG 5949 DAA. Honda CBR yang dikendarai oleh Eris Munandar melaju dari arah Kota Prabumulih menuju ke Muara Enim.

Setiba di jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang Muara Enim, sepeda motor itu terbalik. Di saat yang sama, Fortuner mobil dinas Plt Sekda Muara Enim juga melintas dan langsung dihantam oleh Honda CBR itu.

"Karena terseret cukup jauh, sepeda motor Honda CBR tersebut terbakar dan ikut membakar mobil Toyota Fortuner," kata Desy, dikutip dari Liputan6.com.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR