HOME » BERITA » DITANGKAP KARENA NARKOBA, KOMPOL YUNI CUMA PUNYA SATU MOBIL

Ditangkap karena Narkoba, Kompol Yuni Cuma Punya Satu Mobil

Kompol Yuni ternyata cuma memiliki satu unit mobil, yakni jenis MPV

Kamis, 18 Februari 2021 15:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ditangkap karena Narkoba, Kompol Yuni Cuma Punya Satu Mobil
Kompol Yuni (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi ditangkap oleh Propam Polda Jawa Barat karena kasus narkoba. Tak sendirian, 11 anggota lainnya pun turut diamankan.

"Terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Ada 12 yang diamankan termasuk Kapolsek," tutur Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi Ardi Chaniago di Polda Jawa Barat, Rabu (17/2/2021) yang dikutip dari Liputan6.com.

Kabar ini jelas sangat memprihatinkan, sebab Kompol Yuni merupakan sosok yang cukup berprestasi dalam pemberantasan narkoba di Tanah Air. Bahkan beberapa di antaranya merupakan kasus besar.

1 dari 1 Halaman

Terlepas dari kabar itu, berdasarkan laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN yang dirilis di laman KPK, Kompol Yuni ternyata cuma memiliki satu unit mobil. Kendaraan tersebut merupakan model MPV Toyota Avanza tahun 2009 yang memiliki nilai Rp100 juta.

Dari data kekayaan yang dilaporkan pada 19 Maret 2020 itu, Kompol Yuni tercatat memiliki harta lainnya, yakni tanah dan bangunan senilai Rp350 juta dan harta lainnya Rp450 juta.

Namun ia diketahui memiliki hutang yang cukup besar, senilai Rp340 juta. Artinya total harta kekayaannya hanya Rp110 juta.

BERI KOMENTAR