HOME » BERITA » DITANTANG SUZUKI XL7, HONDA BR-V AKAN BERSOLEK

Ditantang Suzuki XL7, Honda BR-V Akan Bersolek

PT HPM menyebut bahwa tahun ini akan ada versi penyempurnaan atau facelift dari Honda BR-V.

Kamis, 23 Januari 2020 16:45 Editor : Cornelius Candra
Ditantang Suzuki XL7, Honda BR-V Akan Bersolek
Honda BR-V (HPM)

OTOSIA.COM - Jaringan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan kehadiran Suzuki XL7. Sebelumnya, mobil crossover berbasis Suzuki Ertiga ini telah lebih dulu dirilis di India.

Meski belum resmi meluncur, fenomena ini bisa menjadi salah satu tanda akan kehadiran senjata baru dari Suzuki. Jika benar meluncur, maka kehadirannya akan meramaikan para pemain yang sudah ada, sebut saja Mitsubishi Xpander Cross dan Honda BR-V.

1 dari 2 Halaman

Menanggapi ancaman kompetitor baru, Yusak Billy selaku Business Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor angkat bicara. ?Salah satu strategi adalah produk refreshment. Jadi itu akan kita lakukan, tapi kapan waktunya tentu menunggu kondisi market terlebih dahulu,? ungkap Yusak di Bandung, Rabu (22/1/2020).

Disinggung apakah peluncurannya Honda BR-V yang disegarkan akan bertempat di GIIAS 2020, Yusak pun, dalam Liputan6.com enggan memastikan waktunya. ?Acaranya nanti pasti kita umumkan,? pungkasnya.

2 dari 2 Halaman

Saat ini nama Honda BR-V di segmen Low SUV memang tak terlalu besar. Penjualan wholesales mobil tersebut masih kalah dengan si kembat, Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Selain itu, pergerakan pendatang baru, DFSK Glory 560, juga makin mengancam.

Berdsarkan situs resmi PT HPM, Honda BR-V saat ini ditawarkan dalam 4 varian. Harga tipe terendah mobil SUV itu mencapai Rp248,9 juta dan Rp291,3 juta di model tertinggi (OTR Jakarta).

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR