HOME » BERITA » DITINGGAL KERJA DI DALAM RUMAH, BAYI 11 BULAN TEWAS TERLINDAS MOBIL MAJIKAN ORANG TUANYA

Ditinggal Kerja di Dalam Rumah, Bayi 11 Bulan Tewas Terlindas Mobil Majikan Orang Tuanya

Nasib malang dialami bayi 11 bulan di Bali. Dia tertabrak mobil hingga tewas saat ditinggal ibunya bekerja.

Rabu, 29 Juli 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ditinggal Kerja di Dalam Rumah, Bayi 11 Bulan Tewas Terlindas Mobil Majikan Orang Tuanya
Olah TKP mobil tabrak bayi (Ist)

OTOSIA.COM - Bayi berinisial NJP tewas tertabrak mobil di pekarangan rumah. Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Sekardadai, Kintamani, Bangli, Bali.

Dilansir dari Merdeka.com, peristiwa bermula saat si bayi ditinggal kerja orang tuanya di rumah majikannya. Bayi itu ikut dengan orang tuanya, hanya saja bayi 11 bulan itu merangkak tanpa sepengetahuan orang tuanya.

"Namanya, anak kecil apalagi dia baru bisa merangkak. Ibunya lagi ngepel di rumah itu. Ibunya, tidak tahu kalau dia jalan ke mana-mana," terang Kasubag Humas Polres Bangkli, AKP Sulhadi.

1 dari 2 Halaman

Lalu si majikan orang tua bayi, MADP (38) mengeluarkan mobil Grand Vitara DK 631 IN miliknya. Dia memundurkan mobil dan merasakan seperti menabrak seseuatu.

Dia pun keluar dan memastikan apa yang dia tabrak. Tentu saja dia kaget, karena bayi perempuan malang itu tertabrak dan sudah tak bernyawa.

Kemudian personel gabungan Polsek Kintamani dan tim identifikasi Reskrim Polres Bangli beserta petugas medis Puskesmas Kintamani VI tiba di lokasi untuk memeriksa dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

2 dari 2 Halaman

"Interogasi para saksi disimpulkan, korban meninggal dunia akibat kelalaian sopir. Motif, karena kelalaian menyebabkan korban meninggal dunia," lanjut Sulhadi.

Lebih lajut, Sulhadi mengatakan pihaknya tentu akan memroses peristiwa itu. Sementara itu, jenazah bayi sudah dibawa oleh orang tuanya ke kampung halaman di Kubu, karangasem, Bali.

"Dikuburkan kapan, masih menunggu keputusan keluarga darn hari baik. pelaku belum dijadikan tersangka dan masih proses pemeriksaan," tandasnya.

BERI KOMENTAR