HOME » BERITA » DITINGGAL PERGI, PRIA INI KAGET DI BALIK KAP MESIN MOBILNYA DIPENUHI RIBUAN KENARI

Ditinggal Pergi, Pria Ini Kaget di Balik Kap Mesin Mobilnya Dipenuhi Ribuan Kenari

Gara-gara tupai, pria ini jadi kerepotan membersihkan kenari dari mesin mobilnya

Selasa, 05 Oktober 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ditinggal Pergi, Pria Ini Kaget di Balik Kap Mesin Mobilnya Dipenuhi Ribuan Kenari
Kap mesin mobil dipenuhi kenari (Carscoops)

OTOSIA.COM - Ruang mesin mobil menjadi tempat nyaman untuk binatang bersembunyi, seperti tikus, ular, hingga tupai. Hal ini dikarenakan suhu pada mesin cenderung hangat, bahkan binatang-binatang ini sampai membawa makanannya hingga menyembunyikannya di tempat tersebut.

Hal itulah yang dilakukan oleh seekor tupai ke mobil Chevrolet Avalanche milik Bill Fischer, pria asal North Dakota, Amerika Serikat. Lantas seperti apa cerita lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 5 Halaman

Ditinggal Pergi

Dilansir dari Carscoops pada Senin (4/10/2021), kejadian ini bermula saat Fischer pergi dan meninggalkan mobilnya di rumah. Kemudian ia kaget saat mengetahui di balik kap mesin dipenuhi ribuan buah kenari.

Alhasil ia cukup kerepotan saat membersih mesin mobilnya dari buah kenari. Pasalnya spatbor, bemper, dan lampu depan harus dilepaskan terlebih dahulu.

Setelah kenari berhasil dikeluarkan semuanya, Fischer kemudian memasukkannya ke ember. Setidaknya ada 7 ember untuk wadah kenari-kenari tadi.

2 dari 5 Halaman

Disembunyikan Tupai

Saat berbicara kepada The Washington Post, Fischer awalnya mengetahui ada kenari di mobilnya karena buah tersebut banyak berceceran di bawah kolong mobil. Ia pun menjelaskan bahwa tupai tersebut membawa kenari melewati bagian buritan mobil, lalu dibawa ke rangka, dan akhirnya diletakkan di mesin.

"Saya punya kendaraan lain yang diparkir sangat dekat dengan pohon itu, dan itu selalu truk saya," kata Fischer.

"Saya bahkan sengaja parkir di jalan - sejauh mungkin dari pohon kenari - dan mereka masih mencari truk saya dan menyembunyikannya di sana," tambahnya.

3 dari 5 Halaman

 

 

4 dari 5 Halaman

Tak Cuma jadi Sarang, Ruang Belakang Lampu Motor Ini Sampai Dipakai Tempat Melahirkan Tikus

Motor jadi sarang tikus (TikTok/nurhad7)

Sebelumnya rumah lampu motor diadikan sarang tikus, bahkan sampai menjadi tempat melahirkan tikus. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @nurhad7 pada 26 Juli 2021 lalu.

Pada video tersebut terlihat empat ekor bayi tikus yang masih merah. Beberapa orang pun geli melihatnya. Terdengar suara seorang laki-laki yang menghitung, rupanya ada 4 ekor bayi tikus.

"Anaknya satu, dua, tiga, empat. Wah motorku dipakai untuk melahirkan," begitu kira-kira suara laki-laki yang terdengar dari video menggunakan bahasa jawa.

5 dari 5 Halaman

Video yang sudah disukali ribuan kali itu pun mengundang komentar kocak netizen. "bapak ne kon tanggung jawab nggawekno papan panggonan. ben ra manggon nang motormu neh," komentar _mput26 yang artinya bapaknya diminta tanggung jawab membuatkan tempat tinggal agar tidak menempati motormu lagi.

"kemaren punya saya juga gitu kabel" putus pas di bongkar banyak sampahnya," komentar Amroel official

"tikus e elit manak e nang motor nmax," komentar vevemosy yang artinya tikusnya elit melahirkan di NMax.

"motor nmax emang tikus suka tinggal di situ motor ku juga malah ada 3 besar2," komentar nawahaqi

"RUMAH SAKIT rawan corona ngap," komentar Hazby Ajah

BERI KOMENTAR