HOME » BERITA » DITINGGAL SEBENTAR KE WARUNG, HELM LANGSUNG RAIB

Ditinggal Sebentar ke Warung, Helm Langsung Raib

Helm seorang yang ditinggal di motor menjadi sasaran maling. Tak butuh waktu lama, helm itu langsung lenyap.

Minggu, 31 Mei 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ditinggal Sebentar ke Warung, Helm Langsung Raib
Pencurian helm (Instagram/agez_bandz4)

OTOSIA.COM - Pencuri motor tak butuh waktu lama untuk berhasil membawa kabut kendaraan incaran. Apalagi hanya sekadar menggondol helm yang tak memiliki sistem keamanan layaknya motor memiliki kunci setang.

Bukan hal yang sulit tentunya. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4. Dilansir dari Liputan6.com, pada video itu, terlihat seorang pemilik motor yang hendak pergi ke warung.

Dia memarkirkan sepeda motornya di tepi jalan dan meletakkan helmnya pada spion sisi kiri. Si pemilik pun terlihat masuk ke warung.

1 dari 3 Halaman

Tak butuh waktu lama, tiba-tiba ada pengendara motor lainnya yang melintas dan berhenti di sebelah motor yang terparkir. Melihat kondisi yang mendukung, si maling langsung mengambil helm dan langsung kabur.

"DITINGGAL KE WARUNG SEBENTAR, HELM HILANG, LIAT REKAMAN CCTV NYA," tulis pemilik akun sebagai caption dalam postingannya tersebut, dilihat Sabtu (30/5/2020).

 

2 dari 3 Halaman

Kejadian ini, kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet. "Jgn kan Helm AGV HJC ARAI NOLAN SHOEI SHARK KYT NHK INK Dll, Helm kaya bgitu aja bisa ilang kan? ???? ati ati aja dah jaman skrg mah," komentar akun @abiyaveiro

"kok ya kepikiran cuk buat berenti trs ambil ????????," tambah akun @wqwqq11

"Kalo malingnya boncengan yg ilang sama motornya," @suge46_konveksi_karanggayam.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR