HOME » BERITA » DITOLONG SETELAH KECELAKAAN, IBU INI JUSTRU MENGAMUK GARA-GARA...

Ditolong Setelah Kecelakaan, Ibu Ini Justru Mengamuk Gara-gara...

Kamis, 08 Maret 2018 11:00

Ditolong Setelah Kecelakaan, Ibu Ini Justru Mengamuk Gara-gara...
Foto : facebook.com/ Eris Riswandi
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Seorang ibu korban kecelakaan justru memarahi orang yang menolongnya. Amarahnya memuncak setelah merasa bagian dadanya tersenggol.

Persitiwa ini terekam oleh kamera warganet dan diunggah oleh pemilik akun facebook Eris Riswandi pada Rabu (7/3/2018). Video ini menjadi viral setelah dilihat oleh lebih dari 1 juta pengguna Facebook.

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik itu terlihat seorang perempuan berkerudung merah meneriaki orang yang menolongnya. Tak hanya itu, ia pun mengancam akan melapor ke polisi. Sambil terus menghardik, ia pun menelepon suaminya karena merasa tidak terima atas perlakuan warga yang menolong.

Tak ada informasi yang jelas mengenai waktu dan lokasi kejadian ini. Pengunggah hanya menulis peristiwa ini terjadi di Jawa Timur.

Karena aksinya itu, ibu ini sukses menarik perhatian netizen dan membuat ungahan tersebut dibanjiri 2.500 komentar. Tak sedikit yang menyatakan kekesalannya atas balasan yang diberikan oleh wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Rara Oktaria Nanda Mending ga d tolong hahhha

Mamah Inka Udah untung di tolong bu, masih ajah marah2, cma ke colek dikit bu, harusnyah berterima kasih masih ada yg mau menolobg ibu kecelakaan, coba kalo gk ada yg mau menolong, mau gmana ibu,

Liswati Caniago La....bukannya makasih...kesenggol ngak disengaja...ngak apa2....kalau diremas2 itu baru masalah.....inipun didepan umum......ibu itu keterlaluan........! Setannya keluar.....cari masalah......mau dilaporkan ..pula kepolisi....!

Fitri Yanie Kok mlh greget liatnya...nist menolong mlh apes

Khey Ny Fadhli Ya Allah buu... Di tolong kok ngamuk...

Henry Masa allah ibu it mulut ny udh dtlog mlh gmg mau laporan polisi ...ibu jaman now shrs bersukur udh dtlog siap tau gg sengaja bu.....bu istfr....bu.masa allah bu

 (kpl/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER