HOME » BERITA » DITUDUH AMBIL MOBIL LARISSA CHOU, BEGINI PEMBELAAN AMEER AZZIKRA KEPADA KAKAKNYA ALVIN FAIZ

Dituduh Ambil Mobil Larissa Chou, Begini Pembelaan Ameer Azzikra Kepada Kakaknya Alvin Faiz

Berikut ini pembelaan Ameer Azzikra kepada Alvin Faiz terkait tuduhan mengambil mobil Larissa Chou

Rabu, 08 September 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Dituduh Ambil Mobil Larissa Chou, Begini Pembelaan Ameer Azzikra Kepada Kakaknya Alvin Faiz
Alvin Faiz Dituduh Ambil Mobil Larissa Chou, Ini Penjelasan Ameer Azzikra. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @ameer_azzikra

OTOSIA.COM - Nama Alvin Faiz kembali menjadi sorotan setelah diduga mengambil mobil VW milik Larissa Chou. Kabarnya lagi mobil tersebut diberikan kepada istri barunya, Henny Rahman. Karena itulah Larissa Chou langsung membeli mobil baru. Alhasil hal ini membuat netizen menyerang dan menyindir Alvin Faiz.

Tak ingin kabar tersebut beredar luas dan mencoreng nama Alvin Faiz, sang adik Ameer Azzikra pun langsung memberikan penjelasan terkait fakta sebenarnya. Ia mengungkapkan bahwa mobil VW yang diberikan Alvin Faiz untuk istrinya bukanlah milik Larissa. Melainkan mobil peninggalan Alm. Ustaz Arifin Ilham yang diberikan kepada Alvin.

"Kalau setahu Ameer itu bukan seperti itu (hadiah pernikahan Alvin-Larissa) tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin," kata Ameer Azzikra kepada wartawan di kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini dilansir dari Liputan6.

1 dari 3 Halaman

Tidak Masalah

Lebih lanjut, Ameer pun menjelaskan bahwa dirinya pun tidak mempermasalahkan tindakan sang kakak. Menurutnya, kemungkinan Alvin membutuhkan mobil itu karena ada beberapa hal yang dirasa penting olehnya.

?Ya memang mungkin kemarin bang Alvin ada keperluan sehingga ingin pakai mobil itu lagi, jadi apa salahnya," ungkap Ameer.

2 dari 3 Halaman

Keperluan Sang Anak

Ameer juga menjelaskan bahwa mobil tersebut digunakan Larissa Chou untuk antar jemput sang anak, Yusuf. Akan tetapi, saat ini keduanya pun sudah dinyatakan berpisah dan Alvin pun mengambil mobilnya itu.

?Kalau itu setahu Ameer mobil itu Cici (Larisa) minjem mobil untuk anter Yusuf begitu. Nah, kemarin pada saat kita ke Bandung, bang Alvin pakai mobilnya," ungkap dia.

3 dari 3 Halaman

Tetap Memenuhi Kebutuhan Sang Anak

Ameer juga memastikan bahwa kakaknya akan bertanggung jawab kepada anaknya. Ia juga telah berjanji akan selalu memenuhi kebutuhan sang buah hati.

?Ke depannya pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya, sayang sama Yusuf, artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf insya Allah bang Alvin penuhi," pungkasnya.

Penulis: Fardi Rizal

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR