HOME » BERITA » DITUMPANGI HANTU MASA PENJAJAHAN JEPANG SAAT MELINTAS DI JALAN DEKAT GOA LOWO TRENGGALEK

Ditumpangi Hantu Masa Penjajahan Jepang Saat Melintas di Jalan Dekat Goa Lowo Trenggalek

Sosok mengerikan tiba-tiba terlihat menumpangi mobil rombongan pemuda dari Tulungagung menuju Trenggalek.

Kamis, 30 Juli 2020 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ditumpangi Hantu Masa Penjajahan Jepang Saat Melintas di Jalan Dekat Goa Lowo Trenggalek
Ilustrasi jalan berhantu (Insider)

OTOSIA.COM - Trenggalek menyimpan pesona wisata yang mungkin belum banyak yang tahu. Selain pantai prigi, ada banyak tempat wisata yang seru dan asyik untuk dikunjungi.

Salah satunya adalah Goa Lowo yang merupakan goa terpanjang di Indonesia. Tapi ada pengalaman mistis yang dialami oleh pengguna jalan yang lewat di jalan raya sekitar Goa Lowo. Pengalaman ini dialami oleh Luki dan rekan-rekannya saat menuju Trenggalek dari arah Tulungagung, Jawa Timur.

Kala itu, Luki bersama beberapa temannya mengendarai mobil dari arah Tulungagung. Mereka melakukan perjalanan itu saat siang hari. Setiba di jalanan dekat Goa Lowo, salah seorang teman Luki menunjukkan gelagat yang tak wajar.

1 dari 2 Halaman

Dia diam dan lama-lama menangis. Teman Luki yang rupanya memiliki kelebihan untuk bisa melihat hal gaib, melihat barisan orang-orang yang sedang bekerja rodi.

Orang-orang tersebut tampak dari masa penjajahan Jepang. Tak hanya itu, salah satu orang tak kasat mata itu rupanya ikut menumpangi mobil mereka.

2 dari 2 Halaman

Sosok tersebut duduk di kursi paling belakang mobil. "Aku cuma bisa merasakan dan enggak bisa melihat. Temanku yang bilang bahwa salah satu ada yang ikut kita duduk di belakang," kata Luki saat bercerita ke Otosia.com.

Sosok tersebut lama-lama hilang setelah mobil mereka cukup jauh dari area Goa Lowo itu.

BERI KOMENTAR