HOME » BERITA » DITUNTUT SEGERA PUNYA MOMONGAN, PASANGAN INI GANTIKAN BAYI DENGAN MESIN SUPERCHARGED

Dituntut Segera Punya Momongan, Pasangan Ini Gantikan Bayi dengan Mesin Supercharged

Tak bisa dipungkiri, ketika sudah menikah pertanyaan selanjutnya adalah kapan punya anak? Bagi sebagian pasanan, pertanyaan itu ternyata cukup mengganggu.

Minggu, 26 Mei 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dituntut Segera Punya Momongan, Pasangan Ini Gantikan Bayi dengan Mesin Supercharged
Brayden dan payton berpose menggendong bayi yang digantikan mesin supercharged (Facebook/Brayden Tomicic)

OTOSIA.COM - Tak bisa dipungkiri, ketika sudah menikah pertanyaan selanjutnya adalah kapan punya anak? Bagi sebagian pasanan, pertanyaan itu ternyata cukup mengganggu.

Tapi jika bisa menyikapi pertanyaan tersebut dengan santai, maka pertanyaan itu akan menghilang begitu saja. Atau bisa ditanggapi dengan cara lain.

Seperti pasangan Brayden Tomicic dan Payton. Pasangan ini menggantikan bayi dalam photoshoot mereka dengan mesin supercharged.

Melansir Motor1, kepada Jalopnik, Brayden mengatakan bahwa foto-foto lucu itu adalah bentuk pembalasan atas tekanan yang datang dari ibunya yang sangat ingin menjadi seorang nenek.

1 dari 1 Halaman

Sama-Sama Penggila Mobil

Dituntut Segera Punya Momongan, Pasangan Ini Gantikan Bayi dengan Mesin SuperchargedSama-Sama Penggila Mobil

Pasangan ini adalah penggila mobil. Brayden juga gemar fotofrafi. Maka akhirnya mereka membuat photo shoot yang menarik itu. 

 

Pose keduanya benar-benar seperti kedua orang tua yang tengah berbahagia bersama bayi mereka. Mesin Supercharged itu juga digendong seperti bayi, hingga diletakkan di kasur selayaknya sesi foto keluarga kecil. Foto-foto itu bisa dilihat di akun Facebook Brayden Tomicic. 

 

BERI KOMENTAR