HOME » BERITA » DM BOYONG HELM HJC DAN AIROH GRES DI IIMS

DM Boyong Helm HJC dan Airoh Gres di IIMS

Jum'at, 28 April 2017 14:45

DM Boyong Helm HJC dan Airoh Gres di IIMS
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Helm adalah perangkat keselamatan yang wajib hukumnya bagi tiap pengendara sepeda motor. Banyak alasan mengapa pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm, selain demi keselamatan diri sendiri, menggunakan helm juga bisa membantu menularkan sikap menjaga ketertiban dan keamanan bagi pengemudi lainnya.

Selain bersifat preventif apabila terjadi kecelakaan, helm juga menghindari mata penggunanya dari terpaan debu saat berkendara, melindungi kepala serta wajah dari benda asing yang bisa mengganggu konsentrasi.

Jenis helm juga beragam, seperti, half face, modular, full face, dan masih banyak jenis lainnya.

Salah satu helm premium yang cukup populer saat ini adalah helm balap bermerk HJC dan untuk trail bernama Airoh. Kualitas produknya mumpuni sehingga tak jarang helm ini disebut dengan helm yang dibandrol agak mahal.

Harganya sejatinya sebanding dengan desain sporty yang dirancang secara khusus dengan material terbaik dan menjamin kenyamanan serta keamanan pemakainya. Kedua helm ini juga menawarkan berbagai pilihan warna yang menarik yang dapat dipadukan dengan beragam motif.

DuniaMotor.com sebagai "main dealer” untuk 2 merk helm ini dan akan menyediakannya mulai Juli 2017, dan sekarang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Harga untuk helm balap HJC di kisaran Rp 1.800.000-Rp 6.400.000, sementara helm trail Airoh di kisaran Rp 2.300.000-Rp 7.900.000.

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER