HOME » BERITA » DOKUMEN HONDA BR-V BARU DI SAMSAT DKI TERKUAK, INI BOCORAN HARGA DAN SPESIFIKASINYA

Dokumen Honda BR-V Baru di Samsat DKI Terkuak, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Diam-diam, Honda tengah menyiapkan BR-V baru untuk Indonesia. Hal itu diketahui dari dokumen NKJB Honda BR-V di Samsat DKI Jakarta.

Sabtu, 19 Juni 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dokumen Honda BR-V Baru di Samsat DKI Terkuak, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasinya
Honda N7X konsep (Ist)

OTOSIA.COM - Belum lama ini, Honda mengenalkan mobil Honda N7X. Kehadiran mobil SUV itu pun membuat publik menebak-nebak, model apakah yang akan digantikan oleh N7X.

Rumor yang santer beredar ada hubungannya dengan BR-V. Berbicara soal BR-V, Honda diam-diam ternyata sudah menyiapkan Honda BR-V terbaru. Informasi itu terungkap melalui dokumen NKJB Samsat DKI yang menyertakan mdoel terbaru dari BR-V.

Dalam sebuah postingan pengguna sosial media, Indra Fathan, ia membagikan bocoran harga tersebut. Pada sebuah kolom, tercatat ada 5 varian yang didaftarkan oleh Honda Prospect Motor terkait model baru Honda BR-V.

1 dari 2 Halaman

Mengenai varian yang dihadirkan, mobil yang masuk dalam kategori Low SUV ini terdiri dari satu pilihan mesin 1.5 liter dan dibekali dengan dua sistem transmisi, yakni manual dan CVT.

Jika diuraikan secara rinci, trim yang disodorkan antara lain adalah E, S dan Prestige dan Presitge HS sebagai kasta tertingginya.

Untuk trim E, dibekali dengan dua pilihan transmisi, baik manual ataupun CVT. Sedangkan trim S hanya dibekali transmisi manual, dan Prestige dan Prestige HS, hanya tersedia dalam satu transmisi, yakni CVT.

2 dari 2 Halaman

Sementara mengenai harga yang ditawarkan, untuk trim S yang menjadi varian paling rendah model ini ditawarkan dengan harga NJKB Rp 180 juta. Untuk varian E manual, harga NJKB yang ditawarkan senilai Rp 191 jutaan, dan untuk varian CVT dipatok harga Rp 198 jutaan.

Sementara dua trim tertingginya, yakni Prestige dan Prestige HS masing-masing model dipatok dengan harga NJKB Rp 210 jutaan dan Rp 217 jutaan.

Misteri mengenai trim Prestige HS, disinyalir ini adalah penerapan teknologi Honda Sensing (HS) yang merupakan teknologi terkini untuk memberikan bantuan keselamatan dalam berkendara.

Reporter: Fahmi Rizki

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR