HOME » BERITA » DOMINAN HITAM, MOTOR BARU VESPA TERLIHAT LEBIH GARANG

Dominan Hitam, Motor Baru Vespa Terlihat Lebih Garang

Vespa meluncurkan motor terbarunya, Notte di India. Motor baru Vespa ini terlihat sedikit berbeda dengan warna dominan hitam.

Rabu, 25 Juli 2018 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Bikewale

OTOSIA.COM - Vespa meluncurkan motor terbarunya, Notte di India. Motor baru Vespa ini terlihat sedikit berbeda dengan warna dominan hitam.

Melansir Bikewale, nama Notte di bahasa Italia berarti malam. Itu mengapa motor baru Vespa ini terlihat memiliki warna keseluruhan hitam, tak ada komponen chrome bahkan velg Notte pun berwarna hitam.

Warna matte hitam menjadi terkesan menjadi karakter Vespa Notte. Warna full hitam ini juga menjadi satu-satunya varian warna yang dimiliki Notte. Secara internasional, Notte ini memang memiliki model yang berbeda dengan model yang sudah ada di India.

Vespa Notte ini akan diposisikan di bawah Vespa LX 125. Sementara jantung pacu Notte menggunakan mesin 125cc single-cylinder yang menghasilkan daya 9,5 bhp dan torsi 9,9 Nm.

Notte di India disebutkan sudah bisa ditemui di dealer dengan harga INR 70.285 atau Rp 14,8 jutaan (ex-showroom, Delhi). Harga ini disebut lebih murah INR 4.000 (Rp 842 ribuan) dari Vespa LX 125, mengingat posisi Notte yang berada di bawahnya.

Keberadaan Notte ini menjadi kompetitor bagi skuter dengan kapasitas mesin yang sama, 125 cc seperti Aprilia SR 125, Honda Grazia, TVS Ntorq dan Suzuki Burgman Street.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR