HOME » BERITA » DONGKRAK KEMEWAHAN, MINI BIKIN COOPER EDISI SPESIAL

Dongkrak Kemewahan, Mini Bikin Cooper Edisi Spesial

Kamis, 12 Oktober 2017 20:30

Dongkrak Kemewahan, Mini Bikin Cooper Edisi Spesial
Foto: Mini
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Mini Cooper Dijual

Otosia.com - Meskipun saat ini merek mobil Mini dimiliki oleh raksasa otomotif asal Jerman, BMW, nama dan identitas dari Mini masih erat dengan Inggris.

Di samping pabriknya masih bertahan di Oxford, Inggris, Mini kerap membanggakan motif Union Jack, bendera Britania Raya, menempel di beberapa bagian mobil ikonis tersebut.

Bahkan, Mini sudah berkali-kali membuat edisi spesial yang berbau nama tempat di Inggris. Yang terbaru adalah Mini Cooper Blackfriars Edition.

Blackfriars sendiri merupakan suatu daerah yang terletak di sekitar kota London, dengan nilai sejarah yang cukup tinggi.

Sesuai namanya, Mini Cooper Blackfriars Edition ini berbalut laburan cat serba hitam, hingga aksen hitam dof di pilar-C, dan pelek yang memiliki aksen hitam.

Mini Cooper Blackfriars Edition yang dijual khusus di Perancis ini dijejali berbagai kemewahan, termasuk sunroof, layar infotaiment 6,5 inci, hingga bangku sporti berbalut campuran kulit dan kain.

Karena edisi spesial ini tidah mengutamakan kecepatan, mesin yang paling diutamakan adalah unit Twin Power turbo 3 silinder berkapasitas 1.499 cc dengan tenaga 102 hp.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-12
detail

BERITA POPULER