HOME » BERITA » DONGKRAK PENJUALAN DI MASA PANDEMI, DAIHATSU BUKA FASILITAS TUKAR TAMBAH

Dongkrak Penjualan di Masa Pandemi, Daihatsu Buka Fasilitas Tukar Tambah

Untuk meningkatkan penjualan, Daihatsu membuka fasilitas tukar tambah mobil lama dengan baru pada acara Virtual Daihatsu Festival.

Jum'at, 23 Oktober 2020 23:45 Editor : Nazarudin Ray
Ilustrasi Daihatsu Sirion (Istimewa)

OTOSIA.COM - Untuk mendongkrak penjualan di masa pandemi, Daihatsu kembali membuka tukar tambah atau trade in mobil lama dengan baru.

Program tukar tambah ini berlangsung pada acara Virtual Daihatsu Festival yang akan diselenggarakan pada Sabtu besok, 24 Oktober 2020.

Tukar tambah Daihatsu didukung gerai jual beli mobil bekas Mobil88 untuk melayani area Jakarta, dan konsumen akan mendapatkan benefit tambahan senilai Rp500.000 untuk 30 pemesan pertama.

"Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Pada proses transaksi Daihatsu menggratiskan biaya admin untuk pembelian kredit melalui perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Financial Services (DFS), serta ekstra cashback untuk pembelian secara cash.

Selain itu Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama.

"Daihatsu memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik," tutup Hendrayadi

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR