HOME » BERITA » DONGKRAK PENJUALAN, HONDA PCX BISA TUKAR TAMBAH DENGAN MEREK LAIN

Dongkrak Penjualan, Honda PCX Bisa Tukar Tambah dengan Merek Lain

Main dealer motor Honda Jawa Barat menawarkan program tukar tambah merek lain dengan Honda PCX.

Sabtu, 13 Juni 2020 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Dongkrak Penjualan, Honda PCX Bisa Tukar Tambah dengan Merek Lain
Ilustrasi calon konsumen Honda PCX (Istimewa)

OTOSIA.COM - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menyodorkan repeat order dan trade-in untuk pembelian Honda PCX selama periode bulan Juni 2020.

Konsumen yang ingin membeli Honda PCX, cukup menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda sebelumnya untuk repeat order.

Tawaran tukar tambah ini juga berlaku bagi konsumen yang ingin menukarkan motor merek selain Honda. Selain PCX, DAM juga menawarkan cashback senilai Rp 1.000.000 untuk pembelian Honda ADV150,

"Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung," kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

1 dari 1 Halaman

Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 29.800.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.600.000 untuk tipe ABS. Honda PCX menawarkan 5 varian warna pilihan, yakni Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White.

Sementara Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS - ISS yang dijual Rp 37.450.000 juta OTR Bandung ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sedangkan ADV150 CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 34.250.000 juta OTR Bandung, dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

BERI KOMENTAR