HOME » BERITA » DONGKRAK PENJUALAN SAAT PSBB, DEALER MULTI-BRAND ARISTA TERAPKAN ONE STOP SOLUTION

Dongkrak Penjualan Saat PSBB, Dealer Multi-Brand Arista Terapkan One Stop Solution

Saat penjualan lesu karena corona dealer multi-brand Arista Group menerapkan konsep One Stop Solution.

Rabu, 29 April 2020 22:15 Editor : Nazarudin Ray
Dongkrak Penjualan Saat PSBB, Dealer Multi-Brand Arista Terapkan One Stop Solution
Dealer multi-brand Arista (Istimewa)

OTOSIA.COM - Di tengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah akibat mewabahnya COVID-19, dealer multi-brand Arista Group menerapkan konsep One Stop Solution untuk mendongkrak penjualan mereka di situasi sulit corona.

Penerapan konsep tersebut membantu dan memudahkan calon konsumen mencari kendaraan yang dibutuhkan tanpa harus pergi mengunjungi dealer langsung. Konsep ini juga menyertakan konsultasi dalam proses pembelian kendaraan.

"Walaupun dalam status #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa menikmati berbagai layanan Arista melalui website arista-group.co.id. Fitur-fitur yang ada dalam website tersebut dapat ditelusuri secara mandiri, namun kami juga sudah siapkan tim profesional bila pelanggan butuh panduan secara langsung, melalui live chat," terang Ali Hanafiah, Co Founder & Director Arista Group dalam jumpa pers secara online.

1 dari 2 Halaman

Dengan konsep tersebut pihak Arista Group berharap proses transaksi pembelian kendaraan tidak terganggu dengan pemberlakuan PSBB.

Meski terjadi penurunan selama pandemi Corona, Arista Group mengaku jenis MPV adalah tipe kendaraan yang paling laris dari brand-brand yang dijualnya. Kontribusi penjualan mencapai 60 persen, baik model low MPV maupun medium MPV dari masing-masing merek yang dimiliki Arista Group.

Saat pandemi COVID-19, Arista Group menyodorkan program pembelian yang menggoda dari masing-masing merek. ?Kami juga menawarkan DP dan cicilan sesuai dengan kemampuan pelanggan,? tukasnya.

2 dari 2 Halaman

Arista Group adalah salah satu dealer multi-brand yang berdiri pada tahun 2003. Brand mobil dan sepeda motor yang diperasikannya mencakup Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes Benz, hingga sepeda motor merek Yamaha

Arista sendiri memiliki lebih dari 80 dealer dan bengkel yang tersebar di kota besar pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

BERI KOMENTAR