HOME » BERITA » DOVIZIOSO LEGA BUNGKAM ORANG-ORANG YANG RAGUKAN TALENTANYA

Dovizioso Lega Bungkam Orang-orang Yang Ragukan Talentanya

Selasa, 10 Oktober 2017 12:30

Dovizioso Lega Bungkam Orang-orang Yang Ragukan Talentanya
Andrea Dovizioso (c) AFP

Otosia.com - Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso yakin bahwa orang-orang menggila atas performanya yang kuat di MotoGP musim ini, karena sebelumnya mereka meremehkan dirinya. Hal ini disampaikan Dovizioso dalam wawancaranya kepada Autosport.


Dovizioso yang menjalani debut MotoGP 2008, hanya meraih satu kemenangan (Inggris 2009) sebelum akhirnya kembali meraih kemenangan lagi di Malaysia tahun lalu. Musim ini, ia bahkan meraih empat kemenangan dan merupakan salah satu kandidat kuat juara dunia.


"Bisa dikatakan saya terkejut, tapi tidak terlalu. Tapi ini normal, mengingat saya tak pernah menjadi pusat perhatian dan tak meraih banyak kemenangan sebelum tahun ini. Kini saya menang empat kali dan semua orang menggila," ujar rider Italia ini.


"Tapi saya berkendara seperti biasanya, dengan mentalitas dan strategi yang sama seperti sebelumnya. Jika musim balap saya mengejutkan, itu karena kebanyakan orang berpikir saya tak punya level yang sama dengan para rider terbaik, ketika saya sejatinya tak pernah jauh dari mereka. Kini semua berubah dan saya selevel dengan mereka," lanjutnya.


Juara dunia GP125 2004 ini pun meyakini bahwa bertandem dengan lima kali juara dunia seperti Jorge Lorenzo justru membuktikan kualitas talentanya, bukan malah menjatuhkan kemampuannya sebagai pembalap.


"Kehadiran Jorge mengonfirmasi beberapa aspek motor yang sudah selalu saya bicarakan namun banyak orang dalam tim tak melihatnya dengan jelas. Kehadiran Jorge telah membuat orang menyadari keadaan motor kami yang sesungguhnya. Dan hal ini, jelas, telah meningkatkan "nilai" saya sebagai seorang rider," tutup Dovizioso. (as/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER