HOME » BERITA » DOVIZIOSO-MARQUEZ JAGOKAN ESPARGARO JADI PEMENANG KE-10

Dovizioso-Marquez Jagokan Espargaro Jadi Pemenang Ke-10

Senin, 31 Oktober 2016 16:30
Andrea Dovizioso, Aleix Espargaro dan Marc Marquez (c) AFP

Otosia.com - Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengaku menjagokan rider Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro untuk menjadi pemenang ke-10 di MotoGP musim ini, yakni di seri penutup yang bakal digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 11-13 November mendatang.


Setelah terdapat delapan pemenang musim ini, Dovizioso kerap dikejar-kejar target untuk menjadi pemenang kesembilan, yang akhirnya benar-benar terwujud di Sirkuit Sepang, Malaysia pada hari Minggu (30/10). Melihat peluang adanya pemenang ke-10, Dovizioso pun menjagokan Espargaro.


"Saya senang Anda semua takkan mengajukan pertanyaan itu lagi kepada saya! Apakah akan ada pemenang ke-10? Tahun ini, apapun bisa terjadi. Aleix? Mungkin saja. Juga bersama Aleix, apapun bisa terjadi!" ujar Dovizioso dalam jumpa pers usai balap.


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez pun berpandangan sama. "Kita sudah membicarakannya di jumpa pers soal siapa yang akan jadi pemenang selanjutnya. Kini mungkin Valencia bakal jadi milik Espargaro," tutur sang juara dunia ini.


Ketika ditanya Espargaro yang mana, Marquez pun menjawab, "Bisa Aleix, bisa Pol. Akan menyenangkan bila ada pemenang ke-10... Sejatinya tidak, karena saya ingin menang di Valencia!" ungkapnya sambil tertawa. (cn/kny)

BERI KOMENTAR