HOME » BERITA » DOYAN MAIN POKEMON GO, KAKEK KELILING NAIK SEPEDA YANG DIPASANG 64 SMARTPHONE

Doyan Main Pokemon Go, Kakek Keliling Naik Sepeda yang Dipasang 64 Smartphone

Demi bisa menangkap pokemon sebanyak mungkin, kakek berusia 7 tahun memodifikasi sepedanya agar bisa menempatkan 64 smartphone saat dia berjalan-jalan.

Senin, 29 Juni 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Doyan Main Pokemon Go, Kakek Keliling Naik Sepeda yang Dipasang 64 Smartphone
Tangkap pokemon (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Seorang kakek berusia 70 tahun di Taiwan menjadi sorotan. Kakek bernama Chen Sanyuan itu memodifikasi sepedanya dengan menempatkan 64 smartphone.

Dilansir dari Autoevolution, kakek tersebut rupanya doyan main Pokemon Go. Berawal dari cucunya, kakek itu pun lantas ketagihan memainkan permainan menangkap pokemon secara virtual itu.

Pada 2018 dulu, Chen juga sempat menjadi perbincangan lantaran hal yang sama. Tapi saat itu di sepedanya baru ada 9 smartphone.

1 dari 2 Halaman

Autoevolution

Selain itu dia tak segan untuk meng-upgrade sepeda dan melakukan pembelian dalam game. Dia menyebut hal itu sebagai investasi.

Seiring berjalannya waktu, jumlah smartphone di sepedanya semakin banyak. Dari 9, menjadi 11, kemudian 32 dan 45, serta saat ini menjadi 64 unit.

Dia memodifikasi sepedanya dengan menambahkan 7 setang bertingkat. Sehingga bagian depan sepedanya menyerupai ekor merak.

2 dari 2 Halaman

Menurut media lokal, Chen mendapatkan sponsor dari ASUS untuk hal itu. Dia pun mengayuh sepedanya di jalanan sembari menangkap Pokemon.

Terbayang, bagaimana bahayanya kakek tua itu. Ketika smartphone itu tak dinyalakan pun, keberadaan benda pipih itu bisa menghalangi daya pandang si kakek.

Menariknya, belum ada laporan bahwa si kakek itu pernah mengalami kecelakaan. Bagaimana dia bersepeda tanpa menabrak pun menjadi misteri.

BERI KOMENTAR