HOME » BERITA » DOYAN TOURING MOTOR? INI PILIHAN BOX SHAD TERBARU

Doyan Touring Motor? Ini Pilihan Box SHAD Terbaru

PT SHAD Indonesia Motoaccessory meluncurkann box motor New SHAD Aluminium Cases Terra untuk mereka yang hobi touring.

Minggu, 06 September 2020 13:15 Editor : Nazarudin Ray
Doyan Touring Motor? Ini Pilihan Box SHAD Terbaru
Peluncuran box motor SHAD Terra di Jakarta (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Indonesia menjadi salah satu negara dengan banyak bikers yang gemar melakukan touring. Tidak hanya touring di dalam negeri namun juga melakukan perjalanan ke benua lain. Dari motor besar hingga berkapasitas mesin kecil, komunitas bikers di Indonesia menjadikan touring sebagai agenda rutin mereka.

Kegemaran touring bikers Indonesia tidak lepas dari pengamatan produsen box motor asal Spanyol, SHAD. Lewat distributornya di Indonesia, PT SHAD Indonesia Motoaccessory memperkenalkan New SHAD Aluminium Cases Terra.

Moto case Terra diperuntukan untuk segala jenis motor. Mulai dari motor touring besar hingga motor kecil seperti Honda ADV 150.

1 dari 3 Halaman

"Walaupun pasar motor Indonesia besar, big bike touring di Indonesia terbilang masih kecil. Tapi biar motornya segmen medium, bikers Indonesia punya passion teradap touring. Mereka (bikers Indonesia) mau menghabiskan uang hanya untuk belanja aksesoris motor," kata Joseph Fernandez, Brand Manager PT SHAD Indonesia Motoaccessory saat peluncuran SHAD terbaru di Jakarta, Sabtu (5/9).

Menurut dia top box dan side box Terra dibuat langsung di Barcelona, Spanyol. Bahannya dari aluminium alloy, sehingga ringan dan kuat, tahan guncangan serta anti air.

SHAD aluminium case terbaru ini dilengkapi Terra lock system yang terbuat dari konstruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan.

 

2 dari 3 Halaman

Terra lock system juga menyatukan semua operasi motor case dalam satu mekanisme kunci yang sangat cocok dengan badan aerodinamis motor case. Dengan satu kunci dan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik.

"Lock system terbuat dari bahan stainless steel, bukan aluminium. Lebih kuat dan terintegrasi dengan handle, sehingga lebih praktis," terang Joseph.

Selain itu box ini sudah mengadopsi sistem 4P untuk side case, menggunakan struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi. Dengan diameter 20 mm, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimal ketika motor melintasi medan berat.

 

 

 

3 dari 3 Halaman

Untuk harga, SHAD TR37 dibanderol Rp 4.750.000, TR48 Rp 5.250.000, TR36 mulai Rp 4.750.000 sampai Rp 5.250.000, dan TR47 harga dari Rp 5.250.000 hingga Rp 5.500.000m.

"Kami kasih garansi dua tahun, kecuali ada kesalahan pemakaian dan bukan bracket dari kita," kata Syahriel Andriansyah, Sales Manager Regional Jabodetabek PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

BERI KOMENTAR