HOME » BERITA » DRAG RACE DI JALAN RAYA, DUA MOBIL PATROLI POLISI SAMPAI NABRAK

Drag Race di Jalan Raya, Dua Mobil Patroli Polisi Sampai Nabrak

Empat anggota polisi terlibat balap liar di Washington DC. Balap liar menggunakan mobil patroli itu berakhir menjadi petaka lantaran mereka menabrak pagar.

Senin, 26 April 2021 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Drag Race di Jalan Raya, Dua Mobil Patroli Polisi Sampai Nabrak
Polisi terlibat balap liar di Washington DC (FOX 5 via Autoevolution)

OTOSIA.COM - Drag race seringkali menjadi balapan ilegal yang dilakukan oleh para pemuda, baik menggunakan sepeda motor ataupun mobil. Mereka menggunakan jalan raya sebagai sirkuit untuk balapan.

Aktivitas berbahaya itu tak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di negara-negara lain, seperti di Amerika Serikat. Dilansir dari Autoevolution, baru-baru ini beberapa petugas kepolisian diketahui terlibat dalam aksi balap liar itu di Anacostia Avenue, Washington DC.

Balap liar tersebut bahkan berakhir petaka. Dua mobil yang dipakai itu kehilangan kendali sehingga saling menabrak. Mobil itu kemudian menabrak pagar sampai rusak.

1 dari 2 Halaman

Pada gambar yang dirilis melalui FOX 5, tak terlihat adanya kerusakan yang dialami oleh mobil patroli tersebut. Komandan 6D Durriyah Habeebulla memberikan penjelasn atas peristiwa tersebut melalui memo internal.

"Kemarin mobil patroli 6D yang seharusnya dipakai untuk memerangi kejahatan, berpatroli atau membantu komunitas, justru dipakai untuk drag race satu sama lain di Anacostia Avenue pada pukul 5 sore," kata Komandan.

2 dari 2 Halaman

"Ini bukan mobil kami dan kami semua bertanggung jawab untuk mengendarainya dengan baik, kami semua terpengarauh oleh tindakan satu sama lain," lanjutnya.

Seorang saksi mata mengklaim bahwa kedua mobil itu melaju dengan kecepatan sekitar 100 kpj di Anacostia Avenue, sebelum mereka tabrakan. Sedangkan keempat petugas polisi yang terlibat balap liar itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

BERI KOMENTAR