HOME » BERITA » DRIVER OJOL DIBEGAL PENUMPANG DI SUKOHARJO, MOTOR DENGAN STNK DAN UANG TUNAI MELAYANG

Driver Ojol Dibegal Penumpang di Sukoharjo, Motor dengan STNK dan Uang Tunai Melayang

Penumpang ojek online melakukan tindakan pembegalan terhadap driver ojek online. Sepeda motor beserta dompet berisi SIM, STNK dan uang tunai Rp 900 ribu dibawa kabur pelaku.

Rabu, 09 Juni 2021 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Driver Ojol Dibegal Penumpang di Sukoharjo, Motor dengan STNK dan Uang Tunai Melayang
Pembegalan driver ojek online (Instagram/gojek24jam)

OTOSIA.COM - Driver ojek online (ojol) di Sukoharjo, Jawa Tengah, menjadi korban pembegalan. Mirisnya, pelaku begal tersebut merupakan penumpang driver ojol tersebut.

Kabar pembegalan tersebut beredar di media sosial. Menurut informasi yang dibagikan oleh akun Instagram @gojek24jam, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (8/6/2021) dini hari.

Peristiwa tersebut bermula saat driver ojol bernaama Yadi Raharjo mendapatkan orderan secara offline di terminal Tirtonadi pada pukul 00.00 WIB. Penumpang itu meminta diantar ke Baki, Sukoharjo.

1 dari 3 Halaman

(c) Instagram/gojek24jam

Mereka sepakat, ongkos ojek tersebut sebesar Rp 30 ribu. Namun, setiba di lokasi tujuan, di Baki, penumpang itu justru meminta putar arah menuju Kampung Duwet.

Saat sampai di area persawahan, driver ojol paruh baya itu dibegal. Penumpang menyekap Yadi dari arah belakang.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/gojek24jam

Alhasil, sepeda motor Honda Revo yang dipakai mencari nafkah Yadi pun dibawa kabur pelaku. Selain itu dompet Yadi pun turut disikat. Dompet tersebut berisi STNK, SIM, dan uang tunai Rp 900 ribu.

Sementara kondisi Yadi dilaporkan tidak mengalami luka serius. Komunitas Mitra ojek online yang mendengar kabar ini pun langsung menuju ke lokasi kejadian untuk menjemput Yadi. Peristiwa ini disebut telah dilaporkan ke Polsek Baki.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR