HOME » BERITA » DRIVER OJOL FANS GARIS KERAS IKATAN CINTA, SAMPAI NARIK SAMBIL NONTON DI JALAN

Driver Ojol Fans Garis Keras Ikatan Cinta, Sampai Narik Sambil Nonton di Jalan

Seorang driver ojek online ternyata juga fans garis keras sinetron Ikatan Cinta. Si driver ojek online itu bahkan rela berkendara sembari menonton Ikatan Cinta.

Rabu, 07 April 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Driver Ojol Fans Garis Keras Ikatan Cinta, Sampai Narik Sambil Nonton di Jalan
Driver ojol berkendara sambil nonton Ikatan Cinta (Instagram/gojek24jam)

OTOSIA.COM - Sinetron Ikatan Cinta meledak di pasaran. Banyak orang yang mendadak menjadi fans sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Bukan hanya ibu-ibu saja yang memujad sinetron ini, tapi juga ternyata seorang driver ojol pun jadi fans garis keras Ikatan Cinta. 'Kebucinan' driver ojol tersebut dibagikan oleh akun Instagram @gojek24jam.

Pada video yang awalnya dibagikan oleh akun @rzazainul, terlihat seorang driver ojol yang tengah berkendara di jalan raya. Terlihat handphone yang dipsisikan landscape di bagian depan.

1 dari 4 Halaman

Rupanya handphone tersebut sedang dipakai untuk menonton sinetron Ikatan Cinta. Padahal si driver sedang berkendara. "Ikatan Cinta Garis Keras !!!" @gojek24jam.

Si driver ojol terlihat tetap santai berkendara sembari menonton. Padahal dalam video tersebut juga terlihat kendaraan besar di sebelahnya.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/gojek24jam

"Nang dalan tontonane ikatan cinta. Wah Aldebaran lovers iki. Gek dirungokke nang kuping tapi raisoh nonton (Di jalan tontonannya ikatan cinta. Wah Aldebaran lovers ini. Mana didengerin di telinga tapi enggak bisa nonton)" kata perekam video.

"Lho nonton gambare sik, bar iki ngrungokke suarane genti. Tergila-gila iki (Lho nonton gambarnya dulu, habis ini ganti dengerin suaranya. Tergila-gila ini)" ujarnya sambil tertawa.

Video berdurasi 26 detik itu kini telah dilihat lebih dari 54 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

3 dari 4 Halaman

Reaksi Para Netizen

Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Banyak dari mereka yang terhibur dengan video unggahan @gojek24jam itu.

"Biar dirumah tinggal nanya bersambung nya gimana atau kenapa," tulis akun @dhita_bagoes. 

"Sekedar hiburan saat lelah terasa," sambung akun @akilpiero.

"Pasti kena doktrin istrinya nih," imbuh akun @karno_23.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Addina Zulfa Fa'izah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR