HOME » BERITA » DRIVER OJOL KEHILANGAN PENUMPANGNYA DI KUBURAN, NGOTOT MENCARI TAGIH BAYARAN

Driver Ojol Kehilangan Penumpangnya di Kuburan, Ngotot Mencari Tagih Bayaran

Cerita seorang driver ojol kehilangan penumpangnya di kuburan dan nekat mencarinya

Senin, 25 Oktober 2021 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Driver Ojol Kehilangan Penumpangnya di Kuburan, Ngotot Mencari Tagih Bayaran
Driver ojol (TikTok/@terdalam_)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini seorang driver ojek online (ojol) membuat heboh netizen. Pasalnya ia kehilangan penumpangnya di kuburan dan berusaha terus mencarinya.

Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @terdalam. Seperti apa kronologinya? Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 10 Halaman

Jalan Buntu

Dari video yang diunggah pada Kamis (21/10/2021), awalnya pemilik akun memerlihatkan driver ojol yang tengah melintas. Karena jalan buntu ia berusaha untuk mengingatkan, hanya saja ojol tersebut tetap nyelonong masuk.

"Ke mana pak, jalan buntu pak," teriaknya.

Setelah beberapa menit ojol tersebut kembali lagi. Ia berkendara pelan dan tampak kebingungan. Ternyata ia kehilangan penumpangnya.

"Penumpang saya ke mana ya pak," kata ojol.

2 dari 10 Halaman

@terdalam_

SAYA JANJI KALO RAME BAKAL LANJUT... ##LazadaGetLow ##jalanbuntu ##viralditiktok ##ceoofjalanbuntu ##semuaharustau

? suara asli - terdalam_

 

 

3 dari 10 Halaman

Kuburan

Di video berikutnya yang diunggah, ojol tersebut tampak begitu kebingungan mencari penumpangnya. Melihat hal itu terdalam_ pun khawatir dan menjelaskan bahwa ujung jalan ini merupakan kuburan.

"Saya tungguin lama lho ada 15 menit. Tadi bapak sendiri, kalau bapak nggak percaya bisa lihat video saya," katanya.

4 dari 10 Halaman

Ojol tersebut mengaku jika sebelumnya tengah membawa penumpang wanita. Penumpangnya ini diantarkan olehnya tak melalui pesanan aplikasi.

"Di ketahui penumpang tersebut naik ojol tapi tanpa aplikasi," keterangan dalam video.

Karena merasa ada yang janggal terdalam_ kemudian menawarkan minum ke ojol. Namun saat ditinggal ke dalam rumah, ojol tersebut malah nekat kembali ke kuburan tadi.

"Dia merasa melihat penumpangnya ada dan memanggil. Dia menoleh ternyata penumpangnya ada di ujung jalan buntu," tulisnya.

5 dari 10 Halaman

@terdalam_

Balas @papah_0nline MASIH MAU LANJOT GAK NIH ? ##viralditiktok ##jalanbuntu ##ciptakankebaikan ##ceoofjalanbuntu ##semuaharustau

? suara asli - terdalam_

 

 

6 dari 10 Halaman

Tagih Bayaran

Pemilik akun TikTok ini pun tak tega dengan ojol tersebut. Kemudian ia memutuskan untuk menjemputnya dari kuburan di ujung jalan buntu.

"Dia hilang akal sampe ke pancing ngikutin penumpang nya," tulisnya.

Saat masuk ke dalam kuburan akhirnya ia menemukan ojol tadi. Namun tanpa disangka ojol tadi malah meminta bayarannya.

"Setan ngerjain ini, bayar lo," teriaknya.

7 dari 10 Halaman

@terdalam_

Balas @papah_0nline KALIAN MASIH MAU LIHAT DIA KEJANG-KEJANG ? ##viralditiktok ##jalanbuntu ##semuaharustau ##ceoofjalanbuntu ##pinjol

? suara asli - terdalam_

 

 

8 dari 10 Halaman

Kesal

Di video terakhir yang diunggah ojol tersebut semakin emosi dengan penumpang misteriusnya tadi. Ia terus berteriak agar penumpangnya mau keluar dan membayarnya.

"Dipikir nggak pakai bensin nganterin lo. Keluar lo, setan lo, keluar lo bayar," teriaknya kesal.

Karena tak ada hasil, ojol tersebut pun memutuskan untuk pergi. Ia langsung naik ke motornya dan tancap gas pergi dari area kuburan.

9 dari 10 Halaman

Komentar Netizen

Video yang membuat heboh ini pun mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa iba, namun ada juga yang mengaku terhibur.

"kasian bpk ojolnya mungkin lagi capee, butuh uang juga,, sehat selalu ya paakkk, smga stlh ini orderan orderan bpk lancar baarakallah," tulis Na cute

"salut sama bapaknya kunti aja dimarahin mpek ke rumahnya," jelas Dany Rahma Simanjunt

"mungkin bapaknya butuh duit bgt kasian semoga abis ni rejekinya berlimpah," komentar chagiyaaa

"Hebat ini abang ojolnya kita mah boro2 balik ke titik terakhir langsung pulang mandi trus tidur panas dingin," tulis userkenynara

"pas terakhir kya ada suara ketawa ga sih ko aku denger bgitu ya," jelas estehmanis

10 dari 10 Halaman

@terdalam_

Balas @wbdnp KASIH ALASAN KENAPA HARUS LANJUT... ##viralditiktok ##jalanbuntu ##KeluargaSehatIndonesiaKuat ##ceoofjalanbuntu ##LazadaGetLow

? suara asli - terdalam_

 

 

BERI KOMENTAR