HOME » BERITA » DUA BOCAH NARSIS SAMBIL BERMOTOR, BERAKHIR NYUNGSEP KE SEMAK-SEMAK!

Dua Bocah Narsis Sambil Bermotor, Berakhir Nyungsep ke Semak-semak!

Entah ingin nangis atau ketawa melihat tingkah dua bocah tanggung ini narsis, tapi berakhir bikin meringis.

Sabtu, 09 Desember 2017 10:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Bocah Narsis (foto: Istimewa)

OTOSIA.COM - Entah apa yang dipikirkan oleh dua orang bocah remaja ini, mempertaruhkan keselamatannya dengan kompensasi tetap eksis di live facebook supaya bisa terlihat keren ke depan WargaNet. Mereka eksis di live facebook namun dalam kondisi yang sejatinya sama sekali tidak mendukung, karena keduanya sedang mengendarai motor, bahkan tanpa mengenakan helm!

Keduanya menggunakan sebuah motor bebek di satu orang bertugas untuk menyetir dan satu orang lainnya merekam dengan kamera ponsel miliknya. Dan sambil bernyanyi-nyanyi keduanya menikmati momen menunggangi motor dan melantunkan lagu nge-hits yang kabarnya milik seorang rapper fenomenal di Indonesia.

Sayangnya, yang di belakang eksis tapi yang di depan sepertinya ingin ikut-ikutan eksis. Jadinya saat merekam menggunakan ponsel, si pengemudi ikut-ikutan noleh ke belakang untuk bisa 'nampang'. Tanpa sadar motornya sudah berbelok dari jalan raya dan langsung masuk ke semak-semak. Untungnya kedua bocah ini masih bisa selamat dan tidak mengalami luka serius.

Video tersebut sejatinya sudah goes viral dan tersebar di dunia maya. Dan hingga detik berita ini diturunkan belum ada kejelasan siapa yang mengunggah video tersebut, siapa dua bocah ini dan mengapa mereka nekat melakukan hal yang sejatinya tidak ada keren-kerennya ini. Eh tapi lumayan buat hiburan sih!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR