HOME » BERITA » DUA FUNGSI TRUK MITSUBISHI 6-RODA DI SAWIT RIAU

Dua Fungsi Truk Mitsubishi 6-Roda di Sawit Riau

Sabtu, 25 Mei 2013 11:15

Dua Fungsi Truk Mitsubishi 6-Roda di Sawit Riau
Truk Mitsubishi Fuso
Editor : Albert

Otosia.com - Bisnis sawit di Riau merupakan hal yang vital dalam mempengaruhi bisnis. Tak hanya keuntungan yang berpengaruh pada penjualan mobil, pimpinan PT Pekan Perkasa Berlian Motor selaku wakil Mitsubishi di wilayah ujung Indonesia itu sendiri menyebut bahwa penjualan mobil niaga menjadi primadona di sana.

Tak hanya ukuran ringan, mobil niaga seperti truk 6-roda bertenaga 136 PS pun jadi kendaraan yang kerap digunakan. Fungsinya pun di bidang sawit tak hanya mengangkut, tapi juga ada lainnya.

"Mobil niaga di Riau ini kebanyakan untuk usaha sawit. Selain untuk angkat sawit, ada juga untuk angkat minyaknya. Truk. Ini khususnya di truk 6 roda 130-an PS," ungkap Surya Kokanda, Business Manager PT Pekan Perkasa Berlian Motor.

Truk Mitsubishi

Truk yang di kelas terbesarnya memiliki panjang nyaris 6 meter dan lebar mendekati 2 meter ini memang cukup kompak dan muat banyak untuk bisnis tersebut.

Mitsubishi sendiri diakui sebagai satu dari sekian merek yang laris di Riau. PT Pekan Perkasa Berlian Motor, salah satu dealer resmi Mitsubishi di Pekanbaru, menyebut bahwa kuota penjualan mereka di sana 28 persen untuk seluruh Riau.

Dengan kekhasan kontur wilayah, produk seperti LCV atau light commercial vehicle semacam L300 dan Triton menjadi dua model terlaris kedua di antara model Mitsubishi lainnya.(kpl/why/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER