HOME » BERITA » DUA HAL SPESIAL BIKIN PEDROSA TAK SABAR KE MOTEGI

Dua Hal Spesial Bikin Pedrosa Tak Sabar Ke Motegi

Rabu, 11 Oktober 2017 10:00

Dua Hal Spesial Bikin Pedrosa Tak Sabar Ke Motegi
Dani Pedrosa (c) HRC

Otosia.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku sudah tak sabar turun di MotoGP Jepang yang bakal digelar di sirkuit milik Honda, Twin Ring Motegi akhir pekan nanti. Dalam rilis resmi tim, Pedrosa mengaku ada dua hal spesial yang memotivasinya untuk tampil baik.


Dua hal tersebut adalah penggemar Jepang yang menurut Pedrosa sangat mencintai Honda dan MotoGP, serta karakter lintasan Twin Ring Motegi yang cocok untuk gaya balapnya, bahkan sejak dirinya menjalani debut GP125 pada tahun 2001 silam.


"Saya tak sabar menanti balapan di sirkuit kandang Honda di Jepang! Penggemar di sana sangat spesial, mereka sangat passionate dan mencintai Honda dan olahraga kami, hingga kami merasa disambut dengan hangat," ujar rider berusia 32 tahun ini.


"Selain itu, sirkuit ini sangat menyenangkan. Saya langsung merasa nyaman dengan lintasannya sejak pertama kali berkendara di sana, ketika masih berusia 15 tahun. Lintasannya cocok untuk gaya balap saya dan saya sangat menikmatinya," ungkapnya.


Pedrosa pun ingin melupakan kenangan buruk tahun lalu, di mana ia mengalami kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas kedua, mengakibatkan empat patahan pada tulang bahu kanannya dan keretakan pada tulang fibula kaki kanan.


"Sayangnya tahun lalu saya mengalami kecelakaan hebat dan cedera yang serius, tapi saya berharap kali ini kami bisa mempertahankan momentum yang baik dan menjalani balapan yang kuat. Kami jelas akan berusaha 100% untuk mewujudkannya," tutup Pedrosa. (hrc/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER