HOME » BERITA » DUA KIJANG KOTAK BALAPAN, RUMAH TUA JADI KORBAN

Dua Kijang Kotak Balapan, Rumah Tua Jadi Korban

Selasa, 09 Mei 2017 12:30

Dua Kijang Kotak Balapan, Rumah Tua Jadi Korban
Kijang Kotak (foto: Roda2Blog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bagi para penggemar mobil Toyota Kijang kotak yang legendaris, mungkin salah satu yang membuat mobil ini jadi amat digemari dan dikenal adalah istilah 'karbu Kijang'. Karena memang mobil ini punya sistem karburasi yang amat baik dan bandel dibandingkan dengan mobil-mobil seumurannya.

Mungkin tak ada hubungannya, tapi dua unit mobil Kijang mengalami kecelakaan yang cukup miris di Grobogan, Jawa Tengah saat diposting oleh Roda2blog. Lebih tepatnya kecelakaan tersebut terjadi di desa Kedungjati.

Belum cukup jelas apa penyebab dua mobil klasik ini kemudian kecelakaan, tapi indikasi awal yang muncul adalah bahwa dua mobil Toyota Kijang Kotak ini sedang melakukan balapan di jalanan setempat. Namun keduanya keluar kendali dan keduanya mengalami kecelakaan.

Bedanya, satu mobil 'hanya' terjerembab di halaman sebuah rumah tua, dan satu mobil lainnya lagi malah masuk ke dalam rumah tua tersebut dan merusak rumahnya. Bahkan sampai masuk amat dalam ke bangunan yang dibuat dari kayu jati tersebut.

Setidaknya hingga berita ini dikutip dari sumbernya, belum ada keterangan apakah ada korban jiwa dan luka, selain dengan korban materil yang tampaknya cukup besar antara mobil dan rumah tersebut. Wah, efek karbu Kijang nih!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER