HOME » BERITA » DUA MOBIL 'ADU KUAT' GELOMBANG BANJIR, NETIZEN: SERU

Dua Mobil 'Adu Kuat' Gelombang Banjir, Netizen: Seru

Video dua mobil adu kuat gelombang air saat melintas di jalan yang tergenang banjir

Minggu, 11 April 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Dua Mobil 'Adu Kuat' Gelombang Banjir, Netizen: Seru
Dua mobil adu kuat gelombang banjir (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Curah hujan yang begitu tinggi memang tengah terjadi akhir-akhir ini. Jika sudah begini, biasanya ruas-ruas jalan akan terendam banjir dengan ketinggian yang bervariasi.

Meski terjadi banjir, terkadang masih saja ada pengendara mobil yang nekat menerobos. Bahkan ada juga yang nekat memacu kendaraannya cukup kencang. Alhasil tercipta gelombang banjir yang cukup menjengkelkan bagi pemotor atau orang yang ada di sekitar jalan.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh dua pengendara mobil dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (9/4).

1 dari 3 Halaman

Dari video tersebut, awalnya terlihat ruas jalan yang tergenang air cukup tinggi. Namun tiba-tiba dari dua arah jalan ada mobil yang melintas dan salah satunya melaju cukup kencang.

Alhasil kedua mobil tersebut saling beradu gelombang banjir. Karena laju mobil cukup kencang juga, gelombang banjir sampai setinggi kaca depan kendaraan.

Melihat kejadia itu, perekam video yang berada di pinggir jalan malah senang. Terdengar suara ngakak dan taknjub dari si perekam video.

2 dari 3 Halaman

Sama halnya dengan perekam video, netizen pun dibikin takjub dengan aksi dua mobil tadi. Bahkan beberapa dari mereka menganggap jika aksi dua mobil tadi cukup seru.

"Kok seru liat nya," tulis @di_ka25

"Ya Allah ,,, Seru," komentar @zherenne_angleu

"Tsunami buatan VS Tsunami buatan," jelas @anafifandy07

"Pasti seru lah, gua jg gitu mlah parah lg masang ancang2 spya kenceng lg," kata @agung947

"Girang banget tuh yang ngrekam," tulis @lucky_nanda_setiawan.

3 dari 3 Halaman

 

BERI KOMENTAR