HOME » BERITA » DUA MOBIL INI JADI JAGOAN SUZUKI DI IIMS 2019

Dua Mobil Ini Jadi Jagoan Suzuki di IIMS 2019

Kamis, 09 Mei 2019 18:45 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Ertiga Sport (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Suzuki mencatat hasil lumayan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kemarin. Hal ini ditunjang oleh All New Ertiga dan kendaraan niaga mereka yang memulai debut peredananya di IIMS 2019, yakni Carry Pick Up.

Selama sebelas hari pameran, Suzuki berhasil mendulang angka pemesanan kendaraan sebanyak 1.350 unit selama IIMS 2019. MPV keluarga, All New Ertiga, masih merajai penjualan Suzuki di IIMS.

Suzuki Ertiga Sport (Otosia.com/ Cornelius Candra)

All New Ertiga meraih angka pemesanan 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama 11 hari pameran. Varian All New Ertiga Suzuki Sport memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga pada IIMS 2019.

Tempat kedua diraih mobil niaga Suzuki Carry Pick Up. Meluncur pertama kali di IIMS 2019, mobil ini laku terjual 454 unit. Mobil ini berhasil memberikan kontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung.

Suzuki Carry (Otosia.com/ Nazar Ray)

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

"Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti All New Ertiga dan juga New Carry Pick Up," ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR