HOME » BERITA » DUA MOBIL LISTRIK MITSUBISHI UNJUK GIGI DI IEMS 2019

Dua Mobil Listrik Mitsubishi Unjuk Gigi di IEMS 2019

Salah satu peserta pameran, Mitsubishi, turut ambil bagian dengan kembali mempopulerkan kendaraan listrik mereka, yakni mobil mungil i-MiEV dan Outlander PHEV(Plug-in Hybrid Electric Vehicle)

Kamis, 05 September 2019 17:45 Editor : Ahmad Muzaki
Dua Mobil Listrik Mitsubishi Unjuk Gigi di IEMS 2019
Mobil mungil i-MiEV (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pameran Indonesia Electric Motors Show (IEMS) resmi dibuka pada Rabu 4 September 2019. Pameran yang berakhir tanggal 5 September ini menampilkan sejumlah kendaraan listrik unggulan dari agen pemegang merek roda empat dan roda dua.

Bukan hanya sekadar display. Kendaraan-kendaraan listrik tersebut sebagian di antaranya sudah dipasarkan di Indonesia. Tercatat pameran diikuti oleh 45 exhibitor, baik merek Jepang, Eropa, Indonesia, hingga industri terkait.

Salah satu peserta pameran, Mitsubishi, turut ambil bagian dengan kembali mempopulerkan kendaraan listrik mereka, yakni mobil mungil i-MiEV dan Outlander PHEV(Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Hanya saja i-MiEV sekadar pajangan dan tidak untuk dites. Mitsubishi i-MiEV sendiri merupakan pionir dari kendaraan listrik Mitsubishi Motors.

€œKami ingin memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui MItsubishi Outlander PHEV yang baru kami luncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu,€ ujar Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI).

Pada IEMS 2019, booth Mitsubishi Motors juga dilengkapi dengan I Start Now Wish Tree, di mana pengunjung dapat turut berpartisipasi dalam START NOW Project dengan menuliskan komitmen mereka untuk memulai hal baik mulai saat ini lalu menggantungnya di atas Wish Tree. Aktivitas ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mulai berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan untuk Indonesia yang lebih baik.

1 dari 2 Halaman

Mitsubishi Outlander PHEV

Dua Mobil Listrik Mitsubishi Unjuk Gigi di IEMS 2019Mitsubishi Outlander PHEV

Sementara itu Mitsubishi OUTLANDER PHEV merupakan kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai.

Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, Outlander PHEV ini hadir dengan 3 (tiga) mode, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Outlander PHEV hadir dalam dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White.

2 dari 2 Halaman

i-MiE

Dua Mobil Listrik Mitsubishi Unjuk Gigi di IEMS 2019i-MiE

Sedangkan Mitsubishi i-MiEV mewakili 40 tahun pengembangan kendaraan listrik di Mitsubishi Motors. Mobil ramah lingkungan ini adalah kendaraan tanpa emisi (ZEV) yang tidak menghasilkan emisi CO2 saat dikendarai.

Mitsubishi i-MiEV juga sangat ekonomis karena hanya menggunakan energi listrik sebagai sumber dayanya. Mitsubishi i-MiEV menghasilkan pembakaran mesin internal yang engine-less. Memaksimalkan respons mumpuni dan torsi high low-end yang melekat pada motor listriknya.

 

BERI KOMENTAR