HOME » BERITA » DUA ORANG TEWAS USAI TRUK SERUDUK 3 WARUNG DAN SEPEDA MOTOR

Dua Orang Tewas Usai Truk Seruduk 3 Warung dan Sepeda Motor

Sebuah truk menabrak warung dan dua sepeda motor hingga menewaskan dua orang di Balaraja.

Selasa, 21 April 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Dua Orang Tewas Usai Truk Seruduk 3 Warung dan Sepeda Motor
Kecelakaan Truk vs Sepeda motor (ilustrasi/merdeka.com)

OTOSIA.COM - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan sepeda motor di Jalan Raya Serang, KM 28.5, Kampung Ciapus, Desa Cengkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerag, Selasa (21/4/2020). Akibatnya dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Dilansir dari Merdeka.com, Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol I Ketut Widiarta menjelaskan, kecelakan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi truk. "Pengemudi sudah kami amankan dann masih dalam pemeriksaan," ungkapnya, Selasa (21/4/2020).

Kecelakaan bermula saat truk Hino BK 8811 LB yang dikemudikan Imron, melaju dari arah Balaraja menuju Jayanti. Setibanya di lokasi kecelakaan, sopir diduga mengantuk hingga menabrak 3 warung yang berada di sisi kiri jalan.

1 dari 1 Halaman

"Jadi truk ini sempat menabrak tiga warung yang ada di sisi kiri jalan. Karena kaget, sopir banting stir dan menabrak dua kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan," jelas Widiarta.

Korban tewas yang merupakan pengendara sepeda motor, yakni Jasiti, warga Kampung Nagrog Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka dan Muhamad Fajar Raihan, warga Desa Cangkudu, Balaraja.

"Kedua jasad korban sudah dievakuasi ke RSU Tangerang," tandasnya.

BERI KOMENTAR