HOME » BERITA » DUA TAHUN LAGI MOBIL TERBANG DIPASARKAN!

Dua Tahun Lagi Mobil Terbang Dipasarkan!

Selasa, 17 Maret 2015 20:15

Dua Tahun Lagi Mobil Terbang Dipasarkan!
AeroMobil 3.0 (source: Aeromobil, Popular Science)
Editor : Sony

Otosia.com - AeroMobil, terobosan di bidang otomotif dunia yang menjadi perwujudan impian abadi para penemu dunia sejak berabad-abad lalu agar bisa menjelajahi tak hanya daratan tapi juga angkasa ini kabarnya tak perlu lama lagi menunggu sebelum benar-benar dipasarkan.

Ancang-ancang memasukkan mobil terbang itu ke bursa mobil dunia mulai terendus sejak Juraj Vaculik, co-founder sekaligus CEO AeroMobil, mengungkapkan rencananya untuk merevolusi transportasi dunia dengan memasarkan mobil tersebut mulai tahun 2017 nanti.

Mobil 'sakti' mahakarya terkini buatan perusahaan Slovakia ini muncul pertama kali sebagai prototype awal dengan nama AeroMobil 3.0 bulan Oktober 2014 lalu dan seketika menggemparkan jagat otomotif internasional.

Kemampuan menjelajahi angkasa bukan satu-satunya kecanggihan yang dimiliki oleh si 'Flying Roadster'. Selain kelasnya yang eksklusif karena termasuk sportscar, ia telah dilengkapi teknologi modern self-driving ala masa depan.

Menurut Vaculik dilansir dari Popular Science (17/03), AeroMobil kelak akan dilepas dalam kisaran harga ratusan ribu dollar atau paling tidak di atas Rp 1.5 miliaran. Harga yang pantas mengingat keeksklusifan dan segala kehebatan yang disajikannya.

(kpl/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER