HOME » BERITA » DUA VARIAN BARU SUZUKI SATRIA F150 MELUNCUR, APA YANG BERBEDA?

Dua Varian Baru Suzuki Satria F150 Meluncur, Apa yang Berbeda?

Selain Suzuki Nex, Suzuki Satria F150 juga memiliki dua varian baru. Harga varian baru Suzuki Satria F150 mulai Rp 24.795.000.

Kamis, 26 September 2019 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Dua Varian Baru Suzuki Satria F150 Meluncur, Apa yang Berbeda?
Suzuki Satria F150 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Bersamaan dengan peluncuran Suzuki varian Cross dan warna baru pada skutik Nex II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W memperkenalkan dua varian warna baru Suzuki Satria F150 di Q8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019). Namun varian baru ini tanpa disertai perubahan mesin.

Kedua varian tersebut adalah All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator. Suzuki Satria F150 Special Edition hadir dengan warna pilihan baru, yakni Metalic Triton Blue, Titan Black-Rogue Red CW dan Briliant White-Vigor Blue CW.

Sementara Suzuki Satria F150 Predator punya warna pilihan baru Solid Black dan Matte Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

"Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbede bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki imej yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya," kata Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya.

1 dari 1 Halaman

Harga Suzuki Satria F150

Dua Varian Baru Suzuki Satria F150 Meluncur, Apa yang Berbeda?Harga Suzuki Satria F150

Kedua varian memiliki perbedaan fitur. Untuk tipe Special Edition dilengkapi dengan Alarm dan Color Casting Wheel, sedangkan pada varian Predator dibekali fitur Alarm, USB Charger dan 3D emblem logo.

Dilengkapi transmisi 6 percepatan, All New Satria F150 dipersenjatai mesin legendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi mengagumkan di kelasnya. Dua varian ini tersedia pada pertengahan bulan Oktober harga yang dibanerol adalah Rp 24.795.000 on the road Jakarta.

 

BERI KOMENTAR